Fabian Ruiz Segera Selesaikan Transfer ke PSG, Keylor Navas ke Napoli?

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Agu 2022, 21:47 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz segera selesaikan transfer ke PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Fabian Ruiz kabarnya sedang berada di Paris untuk menyelesaikan kepindahan sang gelandang asal Spanyol ke Paris Saint-Germain.

Kabar itu dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano, yang mengklaim bahwa Napoli akan menerima 23 juta euro sebagai mahar transfer Fabian Ruiz.

Sang pemain berusia 26 tahun disebut akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga tahun 2027 mendatang. 

Ruiz diharuskan pergi setelah dibekukan dari skuat oleh Partenopei karena menolak untuk memperpanjang kontraknya, yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Dia meninggalkan kubu Naples setelah empat musim. Selama periode tersebut, Ruiz telah bermain 166 kali untuk tim yang bermarkas di Stadio Diego Armando Maradona tersebut, dengan mencetak 22 gol dan 15 assist.

Selain Ruiz, PSG dan Napoli juga sedang membahas kemungkinan transfer Keylor Navas, yang akan dipinjam selama semusim. Romano menerangkan bahwa kedua klub terkait masih belum mencapai kesepakatan perihal ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Partenopei kesulitan untuk memenuhi permintaan gajinya, yang bernilai 9 juta euro per tahun. Jadi, Les Parisien harus menutupi sebagian besar gajinya untuk menyelesaikan transfer ini.

Namun, Navas mungkin memerlukan transfer ke Italia karena dia sudah tak memiliki tempat sebagai penjaga gawang utama Les Parisien setelah pelatih Christophe Galtier lebih suka mengandalkan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, PSG, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-ruiz-segera-selesaikan-transfer-ke-psg-keylor-navas-ke-napoli
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini