Fabian Hurzeler, Sosok Pengganti Roberto De Zerbi di Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:20 WIB
Fabian Hurzeler.

Fabian Hurzeler. (Foto: Swen Pfortner/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Brighton & Hove Albion dkabarkan memilih Fabian Hurzeler sebagai pengganti Roberto De Zerbi dan telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang manajer.

Dilansir dari Sky Sports Jerman, Brighton & Hove Albion sedang dalam proses negosiasi lanjutan dengan Fabian Hurzeler, pelatih keturunan Jerman-Amerika, yang telah memimpin St Pauli selama 18 bulan terakhir. Diyakini bahwa Hurzeler telah setuju secara lisan untuk mengambil alih posisi pelatih kepala klub Premier League tersebut setelah memimpin St Pauli promosi ke Bundesliga sebagai juara kasta kedua.

Saat ini, Hurzeler masih terikat kontrak dengan St Pauli, yang tidak memiliki klausul rilis. Namun demikian, ada perjanjian yang memungkinkan dia untuk pergi jika ada tawaran yang menarik; tawaran Brighton jelas memenuhi kriteria tersebut.

Penunjukan Hurzeler yang akan datang merupakan hal yang bersejarah, karena ia akan menjadi pelatih kepala permanen termuda dalam sejarah Premier League pada usia 31 tahun. Brighton telah mendapatkan izin kerja dari Governing Body Endorsement (GBE) untuk Hurzeler, membuat transisinya ke sepak bola Inggris akan segera terjadi.

Keputusan Brighton untuk mendatangkan Hurzeler mencerminkan visi yang berani untuk masa depan klub. Kemampuannya untuk mengubah St Pauli dari tim yang berjuang melawan degradasi menjadi juara liga di Bundesliga 2 tidak luput dari perhatian. Oleh karena itu, meskipun mempertimbangkan beberapa kandidat lain, termasuk mantan manajer mereka, Graham Potter, dan Kieran McKenna dari Ipswich Town, keputusan mengarah pada pria berusia 31 tahun tersebut.

Artikel Tag: fabian hurzeler, brighton hove albion, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-hurzeler-sosok-pengganti-roberto-de-zerbi-di-brighton
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini