FA Brasil Konfirmasi Alisson dan Fabinho Sudah Divaksin

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 22:12 WIB
FA Brasil Konfirmasi Alisson dan Fabinho Sudah Divaksin

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menjelang laga mereka untuk kualifikasi Piala Dunia bulan ini, FA Brasil mengkonfirmasi Alisson dan Fabinho keduanya sudah divaksinasi.

Brasil menghadapi Venezuela (8 Oktober), Kolombia (10 Oktober) dan Uruguay (15 Oktober) dalam tiga kualifikasi Piala Dunia bulan ini, dengan skuat Tite saat ini unggul enam poin di puncak grup mereka.

Roberto Firmino dikeluarkan dari skuat 25 pemain Tite untuk tiga pertandingan, menyusul cedera hamstring baru-baru ini, tetapi Alisson dan Fabinho keduanya dimasukkan.

Dengan Selecao bepergian ke tiga negara dalam daftar merah Inggris di Venezuela, Kolombia dan Brasil, ada kekhawatiran tentang perlunya karantina selama 10 hari setelah para pemain kembali ke Inggris.

Namun, pemerintah Inggris telah mengatur pengecualian bagi mereka, memungkinkan pemain untuk mengisolasi diri di fasilitas klub yang dipesan lebih dahulu sambil pergi sekali sehari untuk berlatih atau bermain.

Meskipun tampaknya tidak ada tindakan yang diambil untuk mengizinkan duo Liverpool asal Brasil itu melewatkan pertandingan Uruguay, yang akan membuat mereka absen dalam laga tandang ke Watford yang akan dimulai 35 jam kemudian, mereka, setidaknya, telah divaksinasi.

Menurut Globo Esporte, yang melaporkan bahwa FA Brasil telah menginformasikan bahwa kedelapan pemain Liga Premier yang dipanggil telah divaksin dua kali.

Jadi, sementara Alisson dan Fabinho tidak mungkin kembali tepat waktu untuk bermain melawan Watford di Vicarage Road, mereka akan segera tersedia setelahnya.

Artikel Tag: Liverpool, Brasil, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fa-brasil-konfirmasi-alisson-dan-fabinho-sudah-divaksin
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini