Ezzejjari Senang Kembali Jumpa Persik Kediri, Tidak Ada Selebrasi Gol

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 30 Jul 2022, 09:00 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari

Penyerang Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bomber anyar Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari mengaku senang dapat kembali menghadapi mantan timnya Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1 Indoesia musim 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7) nanti.

Persik Kediri memang punya arti spesial bagi penyerang asal Spanyol. Tim berjuluk Macan Putih itu adalah tim pertamanya di kompetisi sepak bola tanah air. Di Liga 1 musim 2021/2022 lalu, dia berhasil membukukan 19 gol dari total 32 pertandingan yang dimainkan.

"Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya yaitu Persik Kediri. Saya banyak memori disana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans. Saya senang kembali bertemu fans," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Diproyeksikan sebagai tombak andalan Bhayangkara FC, Ezzejjari telah berhasil membuka keran golnya. Di pertandingan pertama kontra Persib Bandung, satu golnya membantu The Guardian meraih satu poin, setelah bermain imbang 2-2.

Untuk pertandingan kontra mantan timnya nanti, pemain dengan nomor punggung 99 itu dipastikan bakal kembali diandalkan Widodo C Putro untuk mencetak gol. Dia poin mengaku tidak akan melakukan selebrasi andai mampu membobol gawang Persik Kediri.

"(Soal selebrasi ketika nantinya bisa mencetak gol) tentu tidak. Saya respek Kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang disana, tentu saja tidak," lanjutnya.

Bicara soal targetnya bersama Bhayangkara FC, Ezzejjari menegaskan tidak memikirkan target pribadi. Terutama soal berapa gol yang akan dirinya sarangkan di musim ini. Bagi dia, hasil maksimal bagi Bhayangkara FC disetiap laga adalah yang utama.

"Saya tidak menargetkan dengan gol yang akan saya cetak, akan tetapi bagaimana mendapatkan tiga poin untuk tim disetiap pertandingan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ezzejjari, Bhayangkara FC, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezzejjari-senang-kembali-jumpa-persik-kediri-tidak-ada-selebrasi-gol
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini