Ezri Konsa Akui Kecewa Aston Villa Dibantai Crystal Palace di Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 18:01 WIB
Ezri Konsa.

Ezri Konsa. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Aston Villa, Ezri Konsa, mengaku sangat kecewa usai the Villans menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Crystal Palace di laga terakhir Premier League.

Aston Villa mendapatkan hasil yang mengecewakan di laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Villans kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Menanggapi laga tersebut, Ezri Konsa mengaku sangat kecewa karena menutup musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Terlebih ia adalah seorang pemain belakang.Meski demikian, Konsa juga mengaku sangat antusias dengan keberhasilan Villa lolos ke Liga Champions musim depan usai finis di peringkat empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.

"Kami sangat kecewa," ujar Konsa seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai seorang pemain bertahan, Anda tidak ingin kebobolan gol, apalagi lima gol. Kami tahu bahwa Palace sedang dalam performa yang bagus, jadi kami tahu bahwa laga hari ini akan sulit."

"Kami kalah hari ini dan itu bukanlah cara yang kami inginkan untuk mengakhiri musim, tetapi ini adalah musim yang hebat dan kami menikmati setiap momennya."

"Kami sudah mengamankan tiket ke Liga Champions, kami akan menikmati masa jeda dan kemudian kembali bertanding," tutup Konsa.

Artikel Tag: Ezri Konsa, Aston Villa, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezri-konsa-akui-kecewa-aston-villa-dibantai-crystal-palace-di-laga-terakhir
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini