Ezra Klaim Punya Koneksi Yang Bagus Dengan Para Bomber Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 04 Jun 2021, 08:30 WIB
Striker Persib, Ezra Walian

Ezra Walian ketika berlatih bersama Persib (Foto : Persib Official)

Berita Liga 1 Indonesia : Kolaborasi sesama pemain depan Persib Bandung dikatakan Ezra Walian kini sudah terjalin dengan baik. Dia merasa sudah memahami permainan rekan-rekan setimnya dalam urusan meneror pertahanan lawan.

Bersama Ferdinand Sinaga, Wander Luiz dan Frets Butuan, Ezra mengatakan punya koneksi yang bagus. Sejak gelaran Piala Menpora juga menurutnya itu sudah bisa dijadikan acuan bahwa mereka nyaman bermain satu sama lain di lini depan.

Total keempat pemain ini menyumbangkan sepuluh gol bagi tim. Ezra Walian dan Frets Butuan menghasilkan tiga gol, sedangkan Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga masing-masing dua gol. Ini menjadi sinyal barisan depan Persib cukup menjanjikan.

"Ya kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu. Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus," tutur pemain 23 tahun ini ketika diwawancara.

Maung Bandung juga sebenarnya masih memiliki satu juru gedor yang belum ikut latihan. Geoffrey Castillion masih berada di Belanda dan sebelumnya dia dipinjamkan ke tim Serie C Italia saat Persib tampil di Piala Menpora.

Ezra pun mengatakan kehadiran Geoffrey Castillion tentu akan membuat daya ledak timnya makin berbahaya. Dirinya sudah melihat kemampuan striker asal Belanda itu di musim lalu dan yakin tenaganya akan berkontribusi bagi klub.

"Tidak masalah, tapi dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti menjadi lebih bagus. Saya melihat Geoffrey di musim lalu dan dia adalah pemain yang bagus jadi itu tentu akan membuat kami lebih bagus," kata pemain naturalisasi ini.

Dia pun tidak sabar melihat bagaimana formasi Persib saat para juru gedornya sudah berkumpul dan siap unjuk gigi. "Kita lihat nanti bagaimana formasi kami, kini kami sudah bagus dan jika dia datang tentu akan lebih bagus lagi," tuturnya.

Sementara itu, tim asuhan Robert Rene Alberts ini akan memainkan uji coba di akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (5/6). Pemain kelahiran Belanda itu pun mempunyai harapan untuk laga ini dan dia sudah tahu apa yang harus dikerjakan.

"Hanya bermain, dan kami sudah melakukan banyak latihan selama ini dan diharapkan bisa tampil dengan baik dalam permainan, itu penting. Dan kembali fit adalah hal yang terpenting sekarang," tuturnya.

"Mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding. Pada akhirnya diharapkan tetap sehat dan tak cedera. Kami tahu harus berbuat apa saat latihan dan akan menampilkan itu di pertandingan," tukasnya.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib

4409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini