Ezra Intip Kemungkinan Tampil Hadapi Mantan Klub Akhir Pekan Ini

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Okt 2021, 14:00 WIB
Striker Persib, Ezra Walian

Ezra Walian ketika berlatih bersama Persib (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ezra walian mengintip peluang tampil di laga pekan keenam Liga 1 2021/2022. Dia absen dalam dua laga terakhir karena cedera bahu yang dialami ketika Persib bertanding melawan Bali United.

Sang striker mengatakan kondisinya sudah makin membaik. Proses pemulihan masih dilakukan dan ada kemungkinan dia kembali bugar tepat waktu. Besar harapannya agar pulih seratus persen supaya bisa mendapat menit bermain.

"Masih merasa kecewa karena pada laga melawan Bali saya merasa nyeri (di bahu) tapi kini kondisinya sudah makin membaik. Jadi saya masih menantikan apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisinya semakin membaik dan itu bagus," kata Ezra ketika diwawancara.

Melewatkan dua pertandingan terakhir diakui oleh mantan pemain Ajax Amsterdam junior ini membuatnya penasaran. Pasalnya dia gatal ingin membantu tim yang sulit meraih kemenangan dan mencetak gol ke gawang lawan.

"Tentunya saya ingin bermain di setiap pertandingan dan sayangnya ada rasa sakit yang membuat saya tidak bermain. Saya ingin membantu tim dan bermain untuk suporter. Tapi cedera adalah bagian dari sepakbola, tetapi kini kondisi saya membaik dan diharapkan sudah bisa bermain," terang dia.

Jika Ezra sepenuhnya pulih dan bisa diturunkan, dirinya akan bermain menghadapi mantan timnya. Di putaran kedua musim 2019 lalu pemain naturalisasi ini membela PSM dan awal tahun ini hengkang ke Persib. Dia pun berjanji akan tampil maksimal andai dimainkan.

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin. Bertemu dengan beberapa mantan rekan satu tim itu bagus tapi jika saya bermain, pasti saya akan berjuang seperti di laga lain. Memang menghadapi mantan klub tapi tak ada yang spesial dan saya akan tetap bermain dengan maksimal," ujarnya.

Disinggung mengenai kekuatan mantan timnya, striker 23 tahun ini mengaku PSM adalah tim yang kuat. Terutama di lini tengah karena ada sosok Wiljan Pluim yang menjadi kekuatan utama Juku Eja dalam beberapa musim terakhir.

"Saya rasa mereka sudah menunjukkan kualitasnya dan saya tentu mengenai Wiljan. Dia pemain yang bagus. Ada juga beberapa pemain lokal yang bagus di sana. Ini akan jadi laga yang ketat, tetapi kami juga bagus," tuturnya.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, psm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezra-intip-kemungkinan-tampil-hadapi-mantan-klub-akhir-pekan-ini
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini