Ezechiel Berhasrat Bawa Pulang Tiga Poin di Markas Barito

Penulis: M. Aldi
Minggu 04 Agu 2019, 06:00 WIB
Ezechiel Berhasrat Bawa Pulang Tiga Poin di Markas Barito

Ezechiel N'douassel dalam sesi jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan menjadi misi Persib pada lawatan mereka ke Stadion Demang Lehman, markas Barito Putera. Meski bertindak sebagai tamu namun poin penuh dibidik untuk keluar dari rentetan hasil buruk dan memperbaiki posisi klasemen.

Tidak ada alasan bagi Persib untuk merelakan poin penuh untuk tuan rumah. Ezechiel N'douassel menegaskan Persib terbang ke Martapura adalah untuk membawa tiga angka sebagai buah tangan mereka saat pulang ke Kota Kembang.

"Saya pikir Persib baik itu pelatih, asisten dan pemain datang ke sini ke Barito untuk menang, untuk meraih tiga angka, untuk dibawa pulang ke Bandung," terang juru gedor Persib itu dalam jumpa pers jelang laga.

Menurutnya peluang Persib untuk menang tetap terbuka lantaran timnya sudah melakukan persiapan dengan baik. Ezechiel sendiri dalam kondisi yang fit setelah sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Dia menaruh harapan semua pemain tampil maksimal dan menang. "Saya berharap nanti kami bisa bermain bagus dan saya berpikir Persib nanti bisa menang di sini dan bisa membawa pulang poin penuh," lanjutnya.

Ezechiel juga sudah memahami cara bermain lawan terutama pada bek Barito. Karena bukan pertama kali dirinya berjumpa dengan pemain Laskar Antasari. Sang pemain pun akan berusaha bermain dengan maksimal dan membantu tim merebut kemenangan.

"Saya respek pada Barito, saya juga pernah bertemu sebelumnya dengan pemain Barito dan respek pada semua pemain mereka tapi dalam sepakbola berbeda. Saya nanti akan tetap tampil maksimal di lapangan," tegasnya.

Beban untuk mendulang gol pun dipikulnya karena Persib terbang menuju Barito tanpa Artur Gevorkyan. Dia diparkir oleh pelatih karena performa yang kurang baik. Meski begitu Ezechiel coba memahami keputusan yang diambil Robert Alberts.

"Ini keputusan coach dan coach memberikan kesempatan kepada seluruh pemain, bukan hanya satu dua pemain saja. Terkadang ketika ada satu pemain misalnya finishingnya kurang bagus dia akan membawa pemain lain misal pemain lokal," tukasnya.

Artikel Tag: Ezechiel N'douassel, Persib, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezechiel-berhasrat-bawa-pulang-tiga-poin-di-markas-barito
3025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini