banner babe

Evra Tak Ingin De Gea Raih Gelar Pemain Terbaik

Penulis: Yuni Winata
Rabu 18 Sep 2019, 21:30 WIB
Evra Tak Ingin De Gea Raih Gelar Pemain Terbaik

De Gea-Evra - daily star

Berita Liga Premier: David de Gea baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United, namun salah satu mantan rekan setimnya, Patrice Evra, meskipun memberikan dukungan, mengaku tak ingin De Gea mendapat gelar pemain terbaik.

De Gea bergabung dengan United pada 2011 lalu dan sejak saat itu telah bertransformasi menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Performa impresifnya juga telah membuatnya mendapat gelar pemain terbaik klub dalam 4 dari 6 tahunnya di Old Trafford.

Awal pekan ini, De Gea menandatangani perpanjangan kontrak dengan United untuk 4 tahun ke depan, dan Evra berharap yang terbaik untuk De Gea, namun Evra tak ingin De Gea kembali mendapat gelar pemain terbaik, karena itu akan mencerminkan buruknya performa MU.

“Saya tidak terkejut dengan kesuksesan David de Gea karena secara mental dia sangat kuat setelah awal yang berat (dalam kariernya di United),” kata Evra pada Sky Sports.

“Saya selalu berharap agar dia menjadi pemain terbaik dunia, tapi saya tidak pernah berharap agar dia menjadi pemain terbaik Manchester United karena itu berarti bahwa ada yang salah dengan lini tengah saya, dengan serangan saya, dengan pertahanan saya."

“Jadi, saya mohon David, menangkan gelar kiper terbaik dunia, tapi jangan gelar kiper terbaik di sini!”

Selain De Gea, Luke Shaw dan Andre Herrera adalah satu-satunya yang mendapat gelar pemain terbaik United setelah 2014.

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, Patrice Evra

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini