Evra: Raphael Varane Ingatkan Saya Pada Ferdinand!

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Jul 2021, 14:00 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan pujian bagi keberhasilan The Red Devils mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Bukan hanya itu, Evra juga memuji Varane dengan menyamakan kualitasnya dengan Rio Ferdinand.

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah berhasil meyakinkan Real Madrid untuk melepas Raphael Varane ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Namum transfer Varane ke MU belumlah tuntas lantaran sang pemain harus mengurus perizinan serta menjalani karantina sebelum menjalani tes medis dan menandatangani kontrak kerja sama.

Patrice Evra lantas memuji keputusan Man United mendatangkan Varane ke Old Trafford lantaran menilainya sebagai sosok bek yang sangat komplet. Bahkan Evra mengakui telah mengagumi kualitas Varane sejak lama dan menyamakan kualitas dengan bek legendaris Setan Merah, Rio Ferdinand.

"Varane mengingatkan saya akan Rio Ferdinand. Piawai mengumpan, ganas di udara. Ia bek tengah yang komplet," ujar Evra kepada The Athletic.

"Saya teringat pertandingan pertama saya bersama tim nasional Prancis dan sangat terkesan. Ia masih muda tetapi sungguh piawai mengontrol bola, sangat cepat dan kemampuan antisipasinya sempurna."

"Ia tenang saat memegang bola bahkan bisa mencetak gol juga. Ini adalah pembelian top bagi Man United," pungkasnya.

Adapun pujian yang diberikan Evra kepada Varane nyatanya tidaklah berlebihan. Pasalnya selama ini Varane dikenal sebagai bek yang sarat pengalaman dan bergelimang trofi saat bermain bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evra-raphael-varane-ingatkan-saya-pada-ferdinand
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini