Evra: Paul Pogba Tak Punya Alasan Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 10:58 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, mengakui bahwa dirinya tidak yakin Paul Pogba akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Di sisi lain klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Juventus dikabarkan masih menunggu peluang untuk mendatangkannya secara gratis.

Saat ditanya terkait peluang Pogba untuk memperpanjang masa baktinya di Man United, Patrice Evra mengaku pesimis kompatriotnya itu akan melakukannya. Evra menilai Pogba saat ini kecewa lantaran merasa tak dicintai dan dihargai di Inggris usai mendapatkan berbagai kritikan termasuk dari para legenda klub. Kondisi itu pula yang membuat Evra mengklaim tak ada alasan lagi bagi Pogba untuk bertahan lebih lama lagi.

"Ini rumit," ujar Evra kepada L'Equipe.

"Paul tidak merasa dicintai di Inggris, terutama oleh para mantan pemain."

"Banyak yang berpendapat bahwa dia bisa berbuat lebih banyak, tapi apa yang saya lihat kebanyakan adalah ketidakpedulian yang tidak beralasan terhadap hal-hal seperti potongan rambut atau fesyennya."

"Orang-orang menuntut dalam pertandingan besar bahwa Anda harus bekerja lebih keras."

"Ketika dia bermain untuk timnas Prancis, itu menjadi seperti menghirup udara segar. Kemudian ketika dia kembali ke Manchester, masalahnya mulai lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evra-paul-pogba-tak-punya-alasan-bertahan-di-man-united
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini