Evra: Martial Sudah Tunjukkan Penampilan Terbaiknya di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 23:59 WIB
Evra: Martial Sudah Tunjukkan Penampilan Terbaiknya di Man United

Anthony Martial (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, mengklaim The Red Devils sudah menyaksikan performa terbaik yang dimiliki oleh Anthony Martial. Klaim Evra itu merujuk pada peningkatan performa Martial di sepanjang musim ini bersama United.

Penampilan Martial bersama Manchester United di sepanjang musim 2019/20 terus mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Pasalnya hingga saat pemain asal Prancis itu telah mencetak 19 gol dan menyumbang 6 assist dari total 38 penampilan di semua kompetisi yang merupakan catatan terbaik sang striker sejak merumput di Old Trafford pada 2015 yang lalu. Kehebatannya sendiri semakin terlihat saat Martial berhasil mencetak hattrick pertamanya bersama MU saat menghajar Sheffield United 3-0 di pekan ke-31 Premier League.

Menilik catatan statistik Martial musim ini yang jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya, Evra lantas berani mengklaim bahwa sang pemain telah menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini.

"Mulai saat ini saya pikir Man United akan mendapatkan yang terbaik dari dirinya, bukan karena hattrick, tapi karena dia sekarang ingin melakukan segalanya bagi klub," ujar Evra dilansir dari Tribal Football.

"Dia bisa mengalahkan bek mana pun jika dia menginginkannya. Tak ada bek yang bisa menghalanginya."

"Itu sebabnya dia kini bisa membuat frustasi banyak pemain belakang karena tahu dia memiliki bakat luar biasa. Dia salah satu striker terbaik, namun pernah menunjukkan kurangnya agresivitas, rasa lapar, serta kemarahan yang butuhkan. Itu karena mereka telah mengecewakannya ketika dia dipaksa bertukar nomor punggung dengan Zlatan [Ibrahimovic]."

"Saya masih ingat ketika kami berada di tim nasional dan dia menerima telepon yang berkata: 'Anda harus memberikan nomor 9 milik Anda'. Dia menjawab: 'tidak, tentu saja tidak'. Namun setelah itu [Jose] Mourinho menelepon dia dan berkata: 'Zlatan akan menggunakan nomor 9 dan Anda akan menggunakan nomor 11'."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa Martial akan bermain buruk karena nomor itu, namun penurunan performanya dimulai sejak saat itu."

"Kemudian saya ingat ketika awal musim saya pergi Carrington dan Martial terlihat kecewa karena sangat frustasi akibat cedera. Saya hanya bisa berkata, 'Wow, itu sangat mengesankan karena terakhir saya lihat Anda tak memiliki rasa antusias namun kini saat cedera Anda ingin segera kembali dan memastikan diri siap membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Patrice Evra

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini