Evra Ejek Fans Arsenal Saat Van Persie Putuskan Gantung Sepatu

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Mei 2019, 11:42 WIB
Evra Ejek Fans Arsenal Saat Van Persie Putuskan Gantung Sepatu

Robin van Persie / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Karier Robin van Persie di dunia sepakbola secara resmi berakhir pada akhir pekan kemarin saat ia bermain untuk terakhir kalinya bagi klub masa kecilnya, Feyenoord.

Pemain asal Belanda tersebut mengawali dan mengakhiri perjalanan 18 tahun kariernya di sepakbola bersama klub asal Rotterdam tersebut.

RvP menghabiskan setengah dari masa kariernya bersama Arsenal namun ia mengakhiri sembilan tahun kebersamaannya dengan The Gunners saat memutuskan untuk menyebrang ke rival abadi Arsenal, Manchester United pada tahun 2013.

Saat itu, sang penyerang mengaku lelah dengan janji-janji para petinggi Arsenal yang tak kunjung ditepati dan akhirnya ia pun memutuskan untuk pindah ke United.

Di musim debutnya bersama MU, Van Persie menjadi sosok kunci bagi The Red Devils untuk meraih gelar Premier League ke-20 mereka yang juga merupakan gelar liga terakhir bagi pelatih Sir Alex Ferguson.

Kesuksesan Van Persie bersama MU menyayat hati para fans Arsenal dan mereka pun melabeli sang pemain sebagai pengkhianat.

Meski dibenci oleh para fans Arsenal, Van Persie merupakan salah satu sosok yang paling dicintai di Old Trafford. Mantan rekan setim Van Persie di United, Patrice Evra, berterima kasih atas jasa Van Persie selama bernain di Theatre of Dreams.

Meski sedikit jenaka, ucapan terima kasih Evra tersebut nampaknya bakal menyakiti para fans Arsenal.

Di akun Twitter resmi miliknya, mantan kapten United tersebut menulis:

"Saya ingat ketika hari pertama kamu bergabung dengan @ManUtd saya bilang waktu itu selamat datang ke klub pria dewasa."

"Bravo Robin van Persie, terima kasih untuk gelar ke-20 nya pemain hebat," tulis Evra.

Well, jika fans The Gunners melihat cuitan ini, rasanya amarah mereka terhadap Van Persie bakal semakin memuncak.

Artikel Tag: Patrice Evra, Robin van Persie, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evra-ejek-fans-arsenal-saat-van-persie-putuskan-gantung-sepatu
2395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini