Evra Berperan Promosikan Williams Kepada Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 22 Feb 2020, 06:00 WIB
Evra Berperan Promosikan Williams Kepada Solskjaer

Patrice Evra - Metro

Berita Liga Inggris: Patrice Evra mengklaim bahwa Brandon Williams memiliki potensi besar dan membeberkan perannya dengan menyarankan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mempromosikan Williams ke skuat utama United.

Williams tampil cukup impresif pada musim ini dan sudah bermain dalam 22 kali laga di semua kompetisi sejak debut di Carabao Cup kontra Rochdale pada September lalu.

Setelah hanya sekali menyaksikan Williams, Evra, yang sedang kembali ke United untuk mendapatkan lisensi kepelatihan, mengklaim bahwa Williams memiliki kemampuan untuk sukses dan segera meminta Solskjaer untuk memberi kesempatan pada Williams.

“Saya (dalam proses) untuk mendapatkan lisensi kepelatihan saya di Manchester United, saya kesana dua pekan per bulan untuk menjalani kursus saya, dan seseorang mengirimkan video pada saya tentang Brandon,” kata Evra baru-baru ini dalam channel Youtube, COPA90.

“Saya melihatnya dan saya berpikir, ‘wow, dia punya sesuatu yang sangat saya sukai’. (Lalu) saya datang ke latihan dan saya melihatnya bersama tim U-21, dan mereka meminta saya melakukan sesi dengan U-21.

“Jadi, saya melihatnya, dan dia kuat, dan setelah sesi latihan saya pergi ke tim utama dan saya melihat Ole. Saya mengatakan, ‘Ole, apa kamu tahu tentang anak yang bernama Brandon Williams?’, Ole menjawab ‘Ya, mereka mengatakan bahwa dia bagus.’

“Saya mengatakan, ‘Percaya kepada saya Ole, sejak saya pergi, saya bisa melihat bahwa dia bisa bermain di posisi bek kiri.’ Saya mengatakan, ‘Tolong beri dia kesempatan’."

Bek berusia 19 tahun itu kembali masuk dalam starting XI Solskjaer untuk laga Liga Europa kontra Club Brugge pada kamis (20/2) lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Patrice Evra, Brandon Williams

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini