Everton Tertarik Bawa Kembali Pedro ke Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 06:29 WIB
Everton Tertarik Bawa Kembali Pedro ke Liga Premier

Pedro Rodriguez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Everton tertarik untuk membawa kembali penyerang Roma, Pedro ke Liga Premier musim panas ini, seperti yang diungkapkan oleh Calciomercato.

Pedro baru pindah ke Serie A dari Chelsea tahun lalu, tetapi dia mungkin akan kembali ke Inggris dalam beberapa bulan mendatang.

Everton diyakini tertarik untuk merayunya ke Goodison Park, meskipun tawaran resmi belum dibuat. Pemain internasional Spanyol telah mewakili beberapa klub terbesar di Eropa selama karirnya.

Setelah menembus tim utama Barcelona pada 2008, ia menghabiskan tujuh tahun berikutnya di Catalonia, memenangkan lima gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Pada 2015, ia bergabung dengan Chelsea dan terus meraih gelar saat ia memenangkan Liga Premier dan Piala FA bersama The Blues.

Di tingkat internasional, Pedro juga telah memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Sederhananya, dia telah memenangkan hampir semua yang bisa dimenangkan dalam olahraga.

Dapat dipahami bahwa The Toffees ingin mengontrak pemain sayap kanan kelas atas dan bek tengah yang memimpin di jendela transfer berikutnya.

Dia dapat mengisi posisi pertama dari posisi ini, karena ia telah tampil di sayap kanan pada 249 kesempatan sepanjang kariernya, menurut Transfermarkt.

Pemain internasional dengan 65 caps bagi Spanyol akan menjadi perekrutan yang sangat baik untuk klub Merseyside, karena ia telah menunjukkan kelasnya selama periode yang berkelanjutan.

Namun, mengingat bahwa dia sekarang berada di masa senja kariernya, ini memiliki semua potensi kesalahan transfer dari Everton.

Pedro berusia 34 bulan depan, dan tampaknya dia tidak memiliki banyak sisa dalam permainannya. Bermain di Italia musim ini, ia berhasil mencatatkan 27 penampilan di kompetisi papan atas, tetapi ia gagal menyelesaikan satu pertandingan penuh di Serie A pada 2021.

Artikel Tag: AS Roma, Everton, Pedro Rodriguez

1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini