Everton Terhindar dari Degradasi, Kinerja Sean Dyche Layak Dipuji

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2024, 09:47 WIB
Everton Terhindar dari Degradasi, Kinerja Sean Dyche Layak Dipuji

Sean Dyche via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurnalis New York Times, Rory Smith memuji "pekerjaan luar biasa" yang dilakukan Sean Dyche bersama Everton musim ini.

The Toffees dihukum pengurangan delapan poin sepanjang musim ini karena melanggar peraturan keuangan Premier League, namun tetap berhasil menghindari jurang degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

"Dyche pantas mendapat pujian besar atas apa yang telah dia lakukan di Everton," kata Smith kepada Monday Night Club BBC Radio 5 Live. "Apa yang dia lakukan musim ini sungguh fantastis.

"Mengingat di mana posisi klub berada, semua yang harus dia hadapi dan fakta bahwa keuangan klub berada – dan sedang – dalam keadaan sedemikian rupa sehingga dia tidak dapat memperkuat timnya musim panas lalu, itu sangat mengesankan.

"Mereka mendapatkan 44 poin – jika Anda menambahkan poin yang telah dikurangi – itu akan membuat mereka nyaman di papan tengah klasemen.

"Mereka sempat tampil buruk selama dua atau tiga bulan di pertengahan musim, namun mereka telah menemukan cara untuk meresponsnya. Dia melakukan pekerjaan luar biasa musim ini."

Prospek pengambilalihan klub oleh 777 Partners adalah masalah lain yang berkepanjangan sepanjang musim dan Smith yakin ketidakpastian masa depan klub membuat Dyche tidak mungkin dapat meningkatkan kinerja musim ini secara signifikan.

"Alasan mengapa hal seperti ini terjadi di Everton begitu lama adalah karena mereka telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar dan mereka masih harus menanggung akibatnya," tambahnya.

"Saya yakin Sean Dyche akan duduk di rumah dan ingin memikirkan bagaimana dia bisa membawa klub ke papan atas musim depan, tapi dia tidak bisa berpikir seperti itu karena dua kelompok pemilik potensial."

Artikel Tag: Everton, Premier League, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-terhindar-dari-degradasi-kinerja-sean-dyche-layak-dipuji
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini