Everton Temani Liverpool dan United Dalam Perburuan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 16:45 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan telah menemani Manchester United dan Liverpool dalam perburuan gelandang AC Milan Franck Kessie dengan status bebas transfer.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir Juni 2022 mendatang dan meski dengan deklarasinya di Olimpiade Tokyo yang menegaskan bahwa ia ingin bertahan di klub, hingga saat ini ia belum meneken kerjasama baru dan belum ada tanda-tanda kesepakatan yang semakin dekat.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Manchester United sama-sama tertarik mendaratkan gelandang 24 tahun tersebut dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir, akan tetapi tampaknya ada klub Liga Inggris lain yang juga menaruh minat untuk meminangnya.

Rafael Benitez diperkirakan bakal dengan senang hati menyambut pemain internasional Pantai Gading tersebut ke Everton, sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet tersebut. Kendati demikian, transaksi tersebut tidak benar-benar mudah dilakukan bagi klub Merseyside mengingat ketatnya persaingan yang akan mereka hadapi utnuk mengamankan servisnya.

Selain itu, direktur olahraga The Toffees Marcel Brands diketahui lebih memilih memboyong Donny van de Beek untuk memperkuat lini tengah mereka ketimbang anchorman baru seperti mantan bintang Atalanta.

Hingga saat ini, Milan dikabarkan masih belum menyerah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Kessie, meskipun mereka tampaknya tidak akan menaikkan tawaran terakhir mereka di angka 6.5 juta euro atau setara Rp104 miliar net per tahun.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Everton, Liverpool, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-temani-liverpool-dan-united-dalam-perburuan-kessie
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini