Everton Targetkan Marcelo Bielsa untuk Gantikan Frank Lampard

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 16:38 WIB
Everton Targetkan Marcelo Bielsa untuk Gantikan Frank Lampard

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton menjadikan mantan manajer Leeds United, Marcelo Bielsa untuk menggantikan Frank Lampard setelah pemecatannya kemarin.

Ini menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano dalam Daily Briefing eksklusifnya untuk CaughtOffside, meskipun dia menambahkan bahwa saat ini, itu hanya percakapan awal dengan orang-orang yang dekat dengan mantan bos Leeds United, dan belum ada pembicaraan yang konkret atau dekat ke tahap serius.

Bielsa telah lama bertugas sebagai manajer dan sangat dihormati di dunia sepak bola, setelah mempengaruhi manajer top seperti Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, dan lainnya, dan dia menjadi sangat populer selama masa jabatannya di Elland road.

Ahli taktik Argentina membantu Leeds kembali ke Liga Premier setelah 16 tahun keluar dari kompetisi papan atas Inggris, dan orang membayangkan dia juga bisa ideal untuk mengarahkan tim Everton yang sedang kesulitan ini, keluar dari masalah.

The Toffees saat ini berada di urutan ke-19 di klasemen Liga Premier dan perlu segera memperbaiki penampilan mereka atau mereka akan menghadapi ancaman degradasi yang sangat nyata.

Meski begitu, tampaknya belum 100 persen diputuskan siapa yang akan menggantikan Lampard, yang dipecat kemarin.

“Everton melakukan percakapan dengan orang-orang yang dekat dengan Marcelo Bielsa tetapi itu belum menjadi sesuatu yang bergerak maju, atau hampir selesai. Mereka masih dalam proses untuk memutuskan secara internal, belum ada keputusan dalam waktu dekat,” kata Romano.

Artikel Tag: Leeds United, Marcelo Bielsa, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-targetkan-marcelo-bielsa-untuk-gantikan-frank-lampard
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini