Everton Targetkan Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 08 Jun 2022, 17:00 WIB
Everton tertark datangkan Harry Winks dari Spurs.

Harry Winks (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton memasukkan nama gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks dalam daftar incarannya musim panas ini, guna memperkuat skuadnya di musim depan.

Frank Lampard ingin melakukan banyak perubahan di skuad Everton pada jendela transfer musim panas ini. Dia sempat mengatakan bahwa ingin mendapatkan setidaknya enam pemain di musim panas ini, dan sektor gelandang menjadi salah satu fokus Lampard.

Gelandang Chelsea Connor Gallagher lantas dikabarkan menjadi daftar teratas incaran The Toffees. Namun sang gelandang kabarnya berharap untuk kembali ke Chelsea dan bisa masuk dalam tim utama asuhan Thomas Tuchel musim depan, setelah performa impresifnya bersama Crystal Palace musim ini.

Dan dikabarkan dari The Telegraph, TheToffees kemudian memalingkan target mereka ke gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks. Gelandang berusia 26 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain bersama Spurs.

Winks hanya tampil sebanyak 19 kali musim ini. Dia tidak menjadi pilihan utama Antonio Conte. Kedatangan Rodrigo Bentancur dari Juventus pada Januari lalu juga membuat kesempatan bermainnya semakin menipis.

Pihak Spurs juga kabarnya tidak akan menghalangi sang gelandang jika ingin hengkang pada musim panas ini, dan bakal melepasnya di kisaran harga 20 juta euro.

Harga tersebut dianggap terlalu tinggi untuk Everton, di mana saat ini mereka harus berhemat demi tidak melanggar peraturan Financial Fair Play. Rencana untuk membangun stadion anyar juga menjadi faktor klub asal Merseysde itu harus berhemat.

Transfer dengan cara peminjaman dengan kemungkinan mempermanenkan di akhir musim adalah salah satu opsi yang bisa dipakai Everton demi bisa merekrut Winks.

Artikel Tag: Harry Winks, Everton, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-targetkan-gelandang-tottenham-hotspur-harry-winks
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini