Everton Tampil Sebagai Pesaing Man United Perebutkan Trippier

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 19:59 WIB
Trippier

Kieran Trippier diperebutkan Everton dan Man United

Berita Transfer: Everton dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan servis defender Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas ini. Defender internasional Inggris tersebut baru saja menikmati kesuksesan dengan tim ibukota Spanyol dengan menjuarai La Liga.

Menurut kabar terkini, petinggi Manchester United disebut masih berminat pada servis full bek Atletico Madrid, Kieran Trippier dan ingin mengamankan kontraknya di musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah pernah mencoba untuk merekrutnya di bursa musim dingin akan tepat berakhir dengan kegagalan.

Seperti dilansir Daily Mail mengklaim bahwa pemain internasional Inggris tersebut diminati oleh United dan Everton. Defender 30 tahun tersebut masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dan meski menikmati kesuksesan besar di musim ini kabarnya bisa saja dilepas oleh Los Rojiblancos dalam upaya mereka mengatasi krisis keuangan akibat pandemi covid-19.

Setelah baru-baru ini membantu tim asal Spanyol menjuarai La Liga, musim terkininya di Madrid bisa saja menjadi musim terakhirnya. Ole Gunnar Solskjaer merupakan pengagum servis Triipier dan ingin menambahkannya dalam skuatnya guna memberikan kompetitor pada Aaron Wan-Bissaka.

Akan tetapi masih belum jelas berapa yang diminta oleh Los Rojiblancos untuk servis full bek bertalenta namun demikian kabar lebih lanjut mengungkapkan mereka terbuka menerima tawaran. Saat ini eks defender Tottenham sedang berkonsentasi penuh untuk membela timnas Inggris di perhelatan Euro 2020. Di tengah musim yang gemilang di ibukota Spanyol, sang bek juga mengalami masa kelam setelah harus menjalani skorsing 10 pertandingan akibat kasus judi.

Artikel Tag: Trippier, Everton, Atletico Madrid

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini