Everton Siapkan Tawaran untuk Emre Can

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Jan 2020, 20:00 WIB
Everton Siapkan Tawaran untuk Emre Can

Emre Can dirumorkan untuk gabung Everton (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan warta yang beredar di Italia, pelatih Everton, Carlo Ancelotti, kabarnya sedang berusaha untuk menggaet Emre Can, yang terpinggirkan dari skuat Juventus.

Setelah tidak didaftarkan dalam skuat Liga Champions pada paruh pertama musim, sang gelandang tim nasional Jerman tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di Juventus pada musim kompetisi 2019/2020 ini, seiring dengan pergantian pelatih dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri.

Sempat beredar kabar pula pada pekan ini bahwa Can meminta waktu para petinggi Il Bianconeri untuk membicarakan masa depannya, lantaran sang pemain berusia 26 tahun ini cemas untuk kehilangan tempatnya di skuat timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020, jika situasi tidak berubah di klub.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Ancelotti sangat mengagumi bakat Can dan ingin merancang transfer kepulangannya ke Inggris, dan sebuah tawaran resmi bisa segera dihadirkan dalam beberapa hari ke depan.

Ancelotti kabarnya telah mencoba untuk menggaet sang gelandang ke Napoli pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun kepindahan ke San Paolo sulit terlaksana karena mereka adalah rival bagi Si Nyonya Tua.

Situasinya lebih menguntungkan saat ini di Everton, lantaran mereka memiliki hubungan yang cukup baik dengan Juve setelah penjualan Moise Kean ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar transfer senilai 27,5 juta euro.

Artikel Tag: Emre Can, Everton, Carlo Ancelotti

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini