Everton Siap Ajukan Tawaran ke Napoli untuk Allan

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 14 Agu 2020, 17:15 WIB
Everton Siap Ajukan Tawaran ke Napoli untuk Allan

Allan (Foto: Getty)

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Napoli, Allan, menuju Goodison Park dan siap mengajukan tawaran guna mewujudkan transfer tersebut.

Allan selalu menjadi gelandang pilihan utama Carlo Ancelotti saat masih melatih di Napoli, namun kesulitan mendapat tempat ketika Gennaro Gattuso menjabat sebagai allenatore. Gelandang asal Brazil tersebut akhirnya dikabarkan bakal menuju pintu keluar Napoli musim panas ini, buntut dari beberapa masalah yang terjadi antara Gattuso dan Allan.

Pihak Napoli juga kabarnya bakal mempersilahkan Allan hengkang dari Napoli jika ada penawaran yang menarik datang.

Carlo Ancelotti, yang saat ini melatih Everton, kerap dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut, dan pihak Everton, dilansir dari Express Sport, ingin segera mewujudkan keinginan pelatihnya serta bersiap untuk segera mengajukan tawaran untuk gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Allan juga kabarnya tertarik untuk kembali bekerja dengan Ancelotti dan ingin merasakan atmosfer liga lain, setelah sang gelandang telah berada di Italia selama sekitar delapan tahun di Udinese dan Napoli.

Problem selanjutnya kemudian ialah perihal kesepakatan harga yang bisa saja menjadi batu ganjalan bagi kedua pihak. Beberapa laporan dari media Italia mengklaim bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menginginkan harga di kisaran 36 juta paun untuk Allan, sedangkan Everton dipercaya hanya akan mengeluarkan dana sekitar 20-25 juta poundsterling untuk sang gelandang. Namun kabar tersebut menyebutkan bahwa Napoli siap untuk menurunkan harga Allan.

Sebelumnya, Everton sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg dan telah menyiapkan dana sebesar 25 juta paun, sebelum akhirnya gelandang asal Denmark tersebut memutuskan untuk menerima tawaran dari Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Allan, Napoli, Everton, Carlo Ancelotti

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini