Everton Sempat Tolak Kesempatan Datangkan Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 19:54 WIB
Everton Sempat Tolak Kesempatan Datangkan Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Everton menolak kesempatan untuk mengontrak wonderkid Liverpool, Curtis Jones, menurut jurnalis Simon Hughes dari The Atletic.

Jones memiliki musim yang tak terlupakan di Liverpool. Pemain berusia 19 tahun sering diandalkan The Reds untuk pertandingan piala domestik ketika Jurgen Klopp memilih untuk mengistirahatkan para pemain bintang seniornya.

Jones tentu saja mengambil kesempatan itu dengan sangat baik melalui penampilannya. Puncaknya terjadi dalam gol kemenangan Liverpool dalam pertandingan derby merseyside di Piala FA di Anfield pada Januari lalu.

Namun, sebenarnya, momen spesial itu bisa dihindari jika Everton mendatangkan Jones ketika dia masih remaja, menurut laporna jurnalis The Athletic yakni Simon Hughes.

Dalam laporan yang dibuatnya, Everton tidak menyukai cara Jones dalam bermain di lapangan, yang pada akhirnya mengurungkan niat mereka untuk tidak mendatangkan sang gelandang, pemain yang kini menjelma sebagai salah satu prospek terbaik Liverpool.

Dia tampaknya memiliki semua yang Anda inginkan dari pemain lini tengah. Bahkan sejak usia muda, para pemandu bakat sudah memantaunya, maka terasa aneh Everton tidak tertarik mengontraknya.

Jones memiliki kemampuan untuk berlari dan menggiring bola dengan baik, yang merupakan sesuatu yang kurang dimiliki Liverpool saat ini.

Dia juga memiliki penyelesaian akhir yang brilian, yang membuatnya mencetak dua gol dalam delapan penampilan untuk The Reds musim ini. Kedepannya, dia akan terus menjadi lebih baik di bawah asuhan Klopp.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Curtis Jones

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini