Everton Segera Sodorkan Kontrak Anyar kepada Jordan Pickford

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 30 Jun 2022, 19:00 WIB
Kontrak jangka panjang disiapkan Everton untuk mengikat Jordan Pickford.

Jordan Pickford (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan segera mengadakan pembicaraan dengan Jordan Pickford dan ingin mengikat kiper timnas Inggris itu dengan kontrak anyar.

Jordan Pickford telah menjadi figur tak tergantikan untuk Everton di posisi penjaga gawang sejak didatangkan dari Sunderland 2017 lalu.

Perannya cukup krusial bagi klub asal Merseyside itu, termasuk kontribusinya pada musim lalu, saat performa The Toffees anjlok, kiper berusia 28 tahun itu termasuk salah satu pemain yang performanya cukup konsisten. Performa apiknya itu juga yang berhasil membuat tim asuhan Frank Lampard itu berhasil lolos dari ancaman degradasi dari Premier League.

Kontrak kiper timnas Inggris itu saat ini menyisakan dua musim lagi dan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, dan dilansir dari The Guardian, pihak Everton dikabarkan ingin segera mengikatnya dengan kontrak anyar jangka panjang.

Kabar tersebut menyebutkan, pihak klub dijadwalkan bakal segera bertemu dengan pihak Pickford guna membahas pembaruan kontrak tersebut.

Pertemuan kedua belah pihak dikabarkan bakal diadakan dalam waktu dekat, dengan negosiasi diperkirakan bakal berjalan lanacar, seiring sang kiper juga bahagia dengan statusnya di klub saat ini dan tidak memiliki indikasi bakal hengkang.

Beberapa pilar penting seperti Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, dan yang teranyar, Anthony Gordon saat ini dikabarkan tengah diminati oleh klub lain dan berpotensi besar untuk meninggalkan Goodison Park musim panas ini.

Namun, mengingat betapa pentingnya peran Pickford serta statusnya sebagai kiper utama timnas Inggris membuat pihak klub dikabarkan sangat ingin mempertahankan sang kiper.

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-segera-sodorkan-kontrak-anyar-kepada-jordan-pickford
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini