banner babe

Everton Segera Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 20:45 WIB
Everton Segera Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

Andre Gomes segera dipermanenkan oleh Everton (Image: Getty)

Berita Transfer: Everton segera menyelesaikan perekrutan gelandang Andre Gomes dari Barcelona dengan status permanen senilai 25 juta euro, berdasarkan kabar yang beredar di Inggris.

The Toffees telah membayar senilai 2,5 juta euro untuk meminjam sang gelandang tim nasional Portugal ini selama semusim, namun tidak memiliki hak untuk mempermanenkannya secara langsung.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur dan West Ham United sempat dikaitkan dengan mantan gelandang Valencia ini, yang berujung pada kabar yang beredar bahwa mahar transfernya bisa melonjak menjadi hingga 35 juta euro.

Walaupun demikian, Gomes kini nampaknya akan bergabung secara permanen dengan kubu Goodison Park setelah memperlihatkan performa yang gemilang dari 29 kali tampil pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Sang pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi salah satu dari banyak pemain yang dijual secara permanen oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini lantaran mereka tengah berusaha untuk menggalang dana demi merampingkan tagihan gaji serta menginvestasikan uang untuk membeli beberapa pemain penting.

Gomes bergabung dengan Barca dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dengan mahar senilai 55 juta euro, namun gagal untuk membuktikan dirinya di Camp Nou setelah 78 kali tampil dan mencetak tiga gol.

Di pentas internasional, Gomes telah mencatatkan 29 kali penampilan bersama timnas Portugal, yang dibawanya menjadi juara Piala Eropa pada tahun 2016 lalu.

Artikel Tag: Andre Gomes, Barcelona, Everton

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini