Everton Resmi Bawa Pulang Demarai Gray ke Premier League

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jul 2021, 22:00 WIB
Demarai Gray jadi milik Everton.

Demarai Gray resmi bergabung dengan Everton (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah enam bulan di Bundesliga, Demarai Gray akan kembali berlaga di Premier League pada musim 2021/2022 ini usai Everton menebusnya dari Bayer Leverkusen.

Mantan pemain tim nasional Inggris U-21 itu baru saja meninggalkan Leicester City pada bulan Januari lalu, untuk membela Bayer Leverkusen dalam kontrak berdurasi 18 bulan.

Namun demikian, hanya enam bulan kemudian, Everton menebusnya dengan harga sekitar 1,6 juta poundsterling saja, menjadikannya sebagai rekrutan ketiga di bawah asuhan Rafa Benitez musim panas ini setelah Andros Townsend dan Asmir Begovic.

"Saya gembira untuk bisa kembali ke Premier League untuk membela klub besar dan saya tak sabar untuk bermain untuk tim dan kembali bekerja," kata Demarai Gray dalam situs resmi The Toffees.

"Saya sudah berbicara dengan manajer dan [direktur olahraga] Marcel Brands, saya memiliki firasat bagus untuk klub ini dan saya merasa bahwa ini adalah tempat yang bisa membantu saya berkembang."

Merseyside Biru mengikatnya dalam kontrak berdurasi tiga tahun, dengan opsi untuk memperpanjangnya semusim lagi pada tahun keempat.

"Manajer, dengan ambisinya dan yang telah dimenangkan olehnya di masa lalu, sangatlah penting dan kami akan terus berusaha, bersaing dengan klub-klub top. Saya pikir klub sebesar ini memiliki segala potensi untuk berada di level atas," tambahnya.

"Secara kolektif bersama Marcel dan manajer berkata kepada saya, segalanya cocok, terutama dalam ambisi klun dan tujuan. Everton adalah klub yang sangat besar dan tujuan utamanya adalah untuk berjuang dan bersaing kembali ke papan atas klasemen. Saya ingin bekerja keras di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk klub di lapangan."

Artikel Tag: Demarai Gray, Everton, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-bawa-pulang-demarai-gray-ke-premier-league
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini