Everton Pertimbangkan Tunjuk Mourinho untuk Gantikan Benitez

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Des 2021, 20:57 WIB
Everton Pertimbangkan Tunjuk Mourinho untuk Gantikan Benitez

Jose Mourinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton mengantri untuk mendapatkan manajer Roma, Jose Mourinho untuk menggantikan Rafa Benitez di ruang ganti Goodison Park.

Itu menurut laporan yang keluar selama akhir pekan, jelang bos The Toffees yang kurang mendapat perhatian dan timnya menjamu Arsenal di kandang malam ini. 

Rafa memiliki awal yang menjanjikan di bagian biru Merseyside, memenangkan empat dari enam pertandingan pembuka mereka tetapi sejak saat itu tanpa pemain depan andalan mereka yakni Dominic Calvert-Lewin, harus kewalahan dalam beberapa waktu terakhir. Everton bahkan belum pernah menang sejak September, hingga sekarang.

Cara kekalahan yang didapat, seperti melawan Watford dan kurangnya intensitas melawan Brentford, kini membuat pekerjaan Benitez dipertanyakan.

Pelatih asal Spanyol yang memenangkan Liga Champions di Anfield adalah penunjukan yang memecah belah klub. Penggemar Everton enggan melihat pria yang menjadi legenda Liverpool menjadi pelatih mereka dan bahkan dewan The Toffees telah melaporkan pembicaraan darurat apakah Benitez masih cocok untuk menjabat sebagai manajer. 

Laporan Jose Mourinho, bagaimanapun, terasa seperti spekulasi liar.

Sementara Mourinho sedikit kewalahan di klub barunya, Roma tampaknya tidak ingin memutuskan hubungan dengan The Special One, hanya enam bulan setelah masa jabatannya.

The Toffees harus membayar mahal untuk profil manajer yang lebih besar, sementara sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa pelatih asal Portugal itu tidak cocok untuk sepak bola level tinggi seperti di Liga Premier dan skuat yang dikemas dengan talenta muda yang menarik.

Artikel Tag: Roma, Jose Mourinho, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-pertimbangkan-tunjuk-mourinho-untuk-gantikan-benitez
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini