Everton Pertimbangkan Rekrut Arthur Melo dari Juventus

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:00 WIB
Arthur Melo.

Arthur Melo. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Arthur Melo dari Juventus pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Everton menghadapi bursa transfer musim panas yang rumit karena ketidakpastian seputar kepemilikan mereka, namun the Toffees tetap menyusun target potensial.

Dilansir dari media Italia, Tuttosport, Everton sedang mempertimbangkan kepindahan gelandang Juventus, Arthur Melo, dan dapat melakukan pergerakan dalam beberapa hari ke depan. Para penggemar the Toffees saat ini sedang fokus pada perkembangan terbaru dalam kisah kepemilikan mereka.

Dan Friedkin tampaknya akan mengambil alih klub setelah menyetujui kesepakatan dengan pemegang saham mayoritas, Farhad Moshiri, untuk mengakuisisi 94% sahamnya.

Arthur dapat menjadi rekrutan pertama di era baru ini, di mana klub asal Merseyside tersebut menunjukkan ketertarikan yang nyata pada sang gelandang.

Friedkin diharapkan dapat melunasi hutang klub yang sangat besar dan berinvestasi dalam biaya operasional klub, yang akan meningkatkan aktivitas bursa transfer mereka.

Namun, Premier League mungkin tidak akan mengesahkan pengambilalihan tersebut hingga bulan Oktober, sehingga the Toffees harus menjual beberapa aset bernilai tinggi mereka untuk memperkuat skuad musim panas ini.

Arthur adalah seorang gelandang yang sangat berpengalaman yang dapat menjadi tambahan yang solid untuk mereka, namun hal tersebut tergantung pada harga yang diminta Juventus.

Juventus juga sedang mengalami kesulitan keuangan, jadi mereka akan berusaha untuk mendapatkan bayaran yang pantas untuk Arthur, yang masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya.

Arthur telah berjuang dengan waktu bermain, performa dan konsistensi selama beberapa tahun terakhir, namun Juve dapat meningkatkan permintaan mereka dengan memanfaatkan masa peminjamannya di Fiorentina.

Pemain asal Brasil itu mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi untuk finalis Europa Conference League tersebut, dengan menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Arthur tidak asing dengan Merseyside, setelah menghabiskan satu tahun sebagai pemain pinjaman di Liverpool pada musim 2022/23, tetapi dia hanya tampil sekali untuk The Reds karena masalah fisik. Dia telah mencatatkan 63 penampilan untuk Juve, namun mereka ingin melepasnya musim panas ini, dan tim arahan Sean Dyche bisa menjadi tujuan berikutnya.

Arthur Melo bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Amadou Onana, yang telah dihubungkan dengan Arsenal, Manchester United dan Newcastle United.

Artikel Tag: arthur melo, Everton, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-pertimbangkan-rekrut-arthur-melo-dari-juventus
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini