banner babe

Everton Pasang Harga Fantastis untuk Target Atletico Madrid dan PSG

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 17:18 WIB
Everton Pasang Harga Fantastis untuk Target Atletico Madrid dan PSG

Everton memasang harga Rp. 1,8 T untuk Richarlison (foto:CNN)

Berita Transfer: Everton dikabarkan telah memasang harga yang fantastis untuk target Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain, Richarlison. The Toffees tidak akan melepas sang pemain dengan nilai transfer di bawah 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,8 Triliun).

Winger asal Brazil tersebut menurut kabar yang dilansir The Sun tidak akan dilepas Everton dengan harga di bawah Rp. 1,8 Triliun, Richarlison menikmati musim debut yang meyakinkan di Goodison Park sejak direkrut dari Watford dengan mahar 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 720 Miliar).

Sang pemain telah mengemas 14 gol dalam 38 pertandingan bersama Everton di semua kompetisi sehingga membuatnya dipanggil memperkuat tim Samba di perhelatan Copa America pada musim panas ini. Dua klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid menyatakan minat mereka terhadap servis Richarlison. Kedua klub tersebut merupakan sedikit dari beberapa klub yang memantaunya, sedangkan The Toffees enggan kehilangan servis sang bintang sehingga memasang harga yang cukup tinggi.

Namun demikian pemain 22 tahun tersebut telah kerasan tinggal di Inggris setelah pindah dari Fluminense pada 2017 lalu dan kabarnya tidak ingin pindah lagi ke luar Inggris. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memiliki peluang yang besar dibandingkan dengan dua klub peminat sebelumnya untuk mengamankan servis sang pemain dengan menggelontorkan dana yang besar tentunya.

Meski menyatakan tidak ingin pindah ke luar Inggris jika tawaran bernilai besar datang menghampiri klub dan juga sang pemain bukan tidak mungkin pada akhirnya ia memutuskan untuk hengkang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Everton, Richarlison

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini