Everton Murka Lantaran PSG Dituding Lakukan Pendekatan Ilegal Pada Gueye

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Feb 2019, 19:45 WIB
Everton Murka Lantaran PSG Dituding Lakukan Pendekatan Ilegal Pada Gueye

Idrissa Gueye (Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub peserta Premier League, Everton, dikabarkan dibuat geram oleh cara pendekatan Paris Saint-Germain kepada Idrissa Gueye di hari terakhir bursa transfer. The Toffees menilai cara Les Parisiens mendekati Gueye dianggap sebagai cara yang tak terpuji dan menganggap hal tersebut sebagai hal yang ilegal.

Everton dikabarkan murka atas apa yang telah dilakukan oleh Paris Saint-Germain kepada mereka. Pasalnya pihak The Toffees merasa PSG tidak menghormati mereka atas apa yang dilakukan pada proses negosiasi transfer Gueye.

Everton murka karena pendekatan yang digunakan oleh Les Parisiens dalam proses negosiasi tersebut bertujuan agar mereka bisa mendapatkan Gueye dengan harga yang murah. Tak cuma itu, Everton juga menuding klub asal Paris tersebut melakukan proses negosiasi ilegal bahkan ada kabar yang mewartakan bahwa sang pemain secara sepihak telah menandatangani kontrak secara personal dengan PSG.

Dengan alasan tersebut pula pihak Everton akhirnya menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah melakukan negoasiasi dengan PSG jika penawaran yang diajukan tidak lebih dari 40 tuta poundsterling. Di lain pihak, PSG di akhir penutupan transfer kemarin tetap berada pada pendiriannya untuk tidak menaikkan tawaran mereka yang hanya berada di kisaran angka 25 juta poundsterling.

Selain tak terima dengan apa yang dilakukan oleh PSG, Everton juga tidak suka dengan sikap yang ditunjukan Gueye di mana sang pemain memaksakan proses kepindahannya ke Paris.

Everton menilai PSG sebenarnya tidak serius untuk mendapatkan gelandang mereka yang tengah bersinar tersebut. PSG dituding hanya mencoba mendapatkan Gueye dengan harga yang murah.

PSG sendiri sebenarnya sudah mengajukan penawaran awal sebesar 21 juta poundsterling pada minggu lalu namun ditolak dan menaikkan tawaran di harga 25 juta poundsterling, namun pihak Everton menilai harga tersebut jauh dibawah harga yang mereka pasang lantaran menilai kualitas sang pemain yang ditampilkan sejauh ini pantas untuk dihargai sangat mahal.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, Everton, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-murka-lantaran-psg-dituding-lakukan-pendekatan-ilegal-pada-gueye
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini