Everton Minati Servis Eks Penyerang Bintang Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 17:58 WIB
Everton minati Felipe Anderson

Felipe Anderson diminati Everton (foto:footballaddict)

Berita Transfer: Everton dikabarkan mengincar servis eks penyerang Lazio, Felipe Anderson di bursa Januari ini. Pemain asal Brazil tersebut kini sedang menjalani masa peminjaman di Porto dari klub induknya West Ham United.

Eks penyerang Lazio, Felipe Anderson dikabarkan bisa saja hengkang dari klub Premier League, West Ham untuk bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti, Everton seperti dilansir dari media Inggris, Teamtalk.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan penyerang 27 tahun asal Brazil tersebut yang dikontrak oleh The Hammers hingga 2022 tersebut dianggap gagal beradaptasi saat dipinjamkan ke klub raksasa Portugal, Porto dan tidak masuk rencana pelatih Sergio Conceicao artinya kembali ke London akan kini kemungkinan besar akan segera dilakukan.

Anderson juga tidak terlalu sukses di London timur dan nampaknya ia akhirnya akan meninggalkan West Ham setelah dua setengah musim membela mereka, dan tim besutan Ancelotti, Everton sedang mencari winger baru.

The Toffees siap merampungkan pertukaran pemain dengan Roma dengan mengirimkan Bernard ke Giallorossi yang ditukar dengan Robin Olson hingga membuat lini serang mereka kekurangan opsi. Sedangkan berdasarkan peraturan FIFA, Anderson seharusnya tidak bisa lagi bermain untuk klub lain musim ini karena telah bermain untuk dua klub di West Ham dan Porto namun karena pandemi Covid-19 peraturan tersebut akan dilonggarkan.

Pemain asal Brazil tersebut bergabung dengan The Hammers dari Lazio dengan nilai transfer 36 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 612 Miliar) pada 2018 merupakan rekor transfer klub saat itu, akan tetapi pemain 27 tahun tersebut belum pernah menjadi starter di pertandingan Premier League musim ini dan merupakan salah satu pemain dengan gaji tinggi saat ini.

Artikel Tag: Everton, Felipe Anderson, West Ham

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini