Everton Masih Bertekad Datangkan Morgan Gibbs-White dari Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:59 WIB
Everton Masih Bertekad Datangkan Morgan Gibbs-White dari Wolves

Morgan Gibbs-White / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton tetap dalam pembicaraan dengan Wolves mengenai gelandang Morgan Gibbs-White setelah tawaran 25 juta poundsterling mereka ditolak pekan lalu.

Sky Sports News mengungkapkan pekan lalu bahwa tawaran pertama The Toffees, termasuk add-on, ditolak, karena Wolves percaya pemain internasional Inggris U-21 itu bisa menjadi pemain besar bagi tim Bruno Lage musim ini.

Everton dan Wolves masih berselisih tentang penilaian pemain, dan klub yang bermarkas di Molineux masih belum memutuskan apakah Gibbs-White yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, harus dijual.

Jika kesepakatan disepakati antara kedua klub, maka persyaratan pribadi diharapkan tidak menjadi masalah di pihak Everton.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sheffield United, Gibbs-White kembali menjalani pramusim dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Wolves atas Burnley pekan lalu.

Sang pemain adalah produk akademi Wolves dan masuk ke tim utama pada Januari 2017. Gelandang ini telah tampil 86 kali untuk Wolves sejak saat itu, tetapi hanya membuat 20 penampilan Premier League dalam tiga musim terakhir.

Musim lalu, dia digunakan dalam peran yang lebih menyerang di Sheffield United dan mencetak 12 gol dalam 37 pertandingan di Championship, membantu The Blades mencapai semifinal play-off di mana mereka kalah dari tim promosi Nottingham Forest.

The Toffees asuhan Frank Lampard baru mendatangkan satu pemain di jendela transfer musim panas sejauh ini, mendatangkan mantan bek Burnley, James Tarkowski dengan memberinya kontrak empat tahun.

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Wolves, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-masih-bertekad-datangkan-morgan-gibbs-white-dari-wolves
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini