Everton Makin Serius Kejar Servis Bek Kanan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Agu 2020, 20:56 WIB
Everton Makin Serius Kejar Servis Bek Kanan Atletico Madrid

Santiago arias diminati Everton

Berita Transfer: Everton dikabarkan sedang mengejar servis bek kanan milik Atletico Madrid, Santiago Arias guna menambah kekuatan pada skuat yang dimiliki saat ini menjelang musim 2020/21. The Toffees sekaligus menghadirkan kompetitor untuk Seamus Coleman yang telah mengemban posisi tersebut selama bertahun-tahun.

Pemain internasional Kolombia, Santiago Arias bermain saat menghadapi Inggris di Piala Dunia 2018 lalu telah mengenai dengan baik direktur sepak bola Everton, Marcel Brands yang mendatangkannya ke PSV Eindhoven pada Juli 2013 lalu.

The Toffees sedang mencari kompetitor berkelas untuk Seamus Coleman selama bertahun-tahun dan musim lalu mereka memiliki Djibril Sidibe pemain pinjaman dari Monaco sebagai pelapis kapten klub.

Everton juga menyambut kembalinya Jonjoe Kenny, pemain internasional Inggri U-21 dari masa peminjamannya di Schalke dan The Toffees memiliki rencana untuk menjadikannya bagian dari skuat mereka di musim depan namun tidak menghentikan niat mereka untuk merekrut Arias.

Memang hingga kini belum ada pemberitahuan mengenai besaran nilai transfer Arias namun seperti dilansir Sportsmail pembicaraan antara Atletico Madrid dan Everton telah memasuki tahap lanjutan dan pemain 28 tahun tersebut siap merapat ke Merseyside.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, bertekad untuk membuat peningkatan yang penting dalam skuatnya di bursa musim panasi ini setelah menggunakan waktu tujuh bulan kepelatihannya untuk menilai ke mana arah mereka.

Santiago Arias sepanjang musim 2019/20 hanya menorehkan 18 penampilan saja untuk tim besutan Diego Simeone kebanyakan jadi pemain cadangan ia harus bersaing dengan Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko di posisi bek kanan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Santiago Arias

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini