Everton Kalah Telak dari United, Ronald Koeman Ambil Tiga Hal Positif

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Sep 2017, 15:45 WIB
Everton Kalah Telak dari United, Ronald Koeman Ambil Tiga Hal Positif

Ronald Koeman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ronald Koeman menegaskan bahwa Everton menunjukkan lebih banyak ‘keinginan, kebersamaan dan agresi’ dalam kekalahan telak mereka di Manchester United daripada saat The Blues ditaklukkan Atalanta di Liga Europa pada tengah pekan lalu.

The Blues dikalahkan 4-0 di Old Trafford oleh United, di mana tim tuan rumah berhasil membuat empat gol melalui kontribusi Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Anthony Martial yang memberi Everton kekalahan mengecewakan lainnya.

“Saya melihat reaksi dari para pemain hari ini,” kata Koeman. “Tentu saja, ketika Anda melihat hasilnya, Anda pikir hanya ada satu tim di lapangan tapi bukan itu masalahnya.”

“Saya melihat sebuah tim yang memiliki lebih banyak keinginan, kebersamaan dan agresi di lapangan dibandingkan dengan laga Kamis lalu, bahkan meski hasilnya buruk.”

“Terkadang Anda mendapatkan hal lebih dari yang Anda layak dapatkan tapi hari ini kami mendapat lebih sedikit. Tapi ini semua tentang mencetak gol dan tidak membuat kesalahan seperti yang kami lakukan.”

Dan Koeman mengakui penurunan kepercayaan diri mungkin berkontribusi pada awal lamban The Blues di Old Trafford.

“Kami butuh kemenangan, karena menang adalah obat terbaik untuk menumbuhkan kepercayaan diri Anda. Jika kami mengambil hal positif dari hari ini, saya yakin kami bisa mendapatkannya.”

“Kami berbeda dengan bagaimana kami bermain minggu lalu. Kami masih sedikit takut dengan cara kami memulai permainan tapi kami berkembang.”

“Ini benar-benar sulit untuk membuat para pemain percaya diri. Kami mulai takut dan mungkin itu normal jika Anda memiliki awal yang sulit untuk musim ini. Kami telah bermain melawan empat pesaing utama, serta Liga Europa pada hari Kamis.”

“Itu berarti, untuk beberapa minggu mendatang, kami memiliki empat pertandingan kandang sebelum jeda internasional berikutnya. Kami harus memenangkannya,” harap eks pelatih Southampton ini.

Artikel Tag: Everton, Manchester United, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-kalah-telak-dari-united-ronald-koeman-ambil-tiga-hal-positif
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini