Everton Intip Peluang Pinjam Van de Beek di Bulan Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Sep 2021, 14:57 WIB
Everton dilaporkan tertarik meminjam Donny van de Beek saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari 2022 mendatang / via Getty Images

Donny van de Beek / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Inggris, Everton disebut ingin meminjam Donny van de Beek dari Manchester United, saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, The Toffees sebenarnya sudah mengutarakan niat mereka untuk menggunakan jasa Donny van de Beek.

Namun manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa gelandang asal Belanda itu tetap masuk dalam rencananya.

Van de Beek sendiri di musim ini sudah dua kali tampil sebagai starter yaitu satu kali di ajang Liga Champions serta di gelaran Piala Liga Inggris.

Namun di ajang Premier League, gelandang berusia 24 tahun itu masih menjadi pilihan kedua Solskjaer dengan hanya mengoleksi 6 menit saja dari 450 menit laga yang sudah dimainkan.

Apabila jam terbang Van De Beek terus-terusan minim sama seperti di musim lalu, kepindahan dengan status pinjaman di bulan Januari amat sangat mungkin bagi eks gelandang Ajax tersebut.

Melansir dari laporan terbaru Liverpool Echo, Everton disebut siap meminjam Van de Beek di bulan Januari 2022 mendatang.

Kubu The Toffees kebetulan saat ini sedang kekurangan satu gelandang pengatur serangan, setelah mereka melepas James Rodriguez ke Al Rayyan dengan status pinjaman.

Pada tengah pekan ini, Van de Beek bermain penuh selama 90 menit saat MU bertemu West Ham di ajang Piala Liga Inggris (23/9).

Namun Van de Beek tak bisa menyelamatkan MU dari kekalahan 0-1 dan alhasil Setan Merah pun harus gagal melaju ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Everton, Manchester United, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-intip-peluang-piinjam-van-de-beek-di-bulan-januari
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini