Everton Inginkan Matias Vecino Dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Jan 2020, 18:30 WIB
Everton Inginkan Matias Vecino Dari Inter Milan

Matias Vecino/sempreinter

Berita Liga Italia: Everton berikan penawaran resmi untuk Matias Vecino. Namun Inter Milan sulit membuka negosiasi karena Antonio Conte masih belum dapat penggantinya.

Kabar bursa transfer Inter Milan kembali menghangat. Menurut laporan Corriere dello Sport, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, mengabarkan jika Everton telah resmi mengajukan penawaran kepada pihak Nerazzurri untuk gelandang asal Uruguay, Matias Vecino.

Tidak dijelaskan berapa nominal penawaran yang diajukan oleh mantan klub dari Romelu Lukaku tersebut. Yang jelas, tawaran tersebut cukup menggiurkan, bahkan sulit ditolak Inter Milan yang kini sedang butuh tambahan dana sebagai modal belanja di bursa transfer Januari ini.

Namun media tersebut menyebut jika Antonio Conte tidak akan mengizinkan salah satu gelandang Andalannya tersebut pamit lebih cepat. Pasalnya, Arturo Vidal dan Christian Eriksen masih belum memastikan diri bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini.

Selain itu, beberapa nama lainnya yang menjadi target Conte, seperti Rodrigo de Paul dari Udinese, Nemanja Matic dari Manchester United,dan Nahitan Nandez dari Cagliari, masih belum ada kabar positif. Bahkan proses negosiasi pun masih belum jelas kelanjutannya.

Dengan kata lain, kepergian pemain 28 tahun tersebut sangat sulit terwujud, setidaknya dalam waktu dekat ini hingga Inter Milan mendapat penggantinya.

Kabar keinginan Everton untuk menarik Vecino ke Kota Liverpool tidak lepas dari permintaan pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti, yang menambahkan penguatan di lini tengah. Selain itu, publik Goodison Park pun kini tengah kehilangan Andre Gomes, karena cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Everton, Matias Vecino

1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini