Everton Ingin Lepas Kean Secara Permanen, PSG Mulai Nego Harga

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jan 2021, 21:59 WIB
Everton Ingin Lepas Kean Secara Permanen, PSG Mulai Nego Harga

Moise Kean / via Gettyimages

Berita Transfer: Paris Saint-Germain sedang bernegosiasi dengan Everton untuk mengubah kesepakatan pinjaman Moise Kean menjadi kontrak permanen senilai 31 juta poundsterling.

Kean telah tampil sangat baik di Parc des Princes musim ini sejak bergabung dengan klub Ligue 1 itu dengan status pinjaman untuk musim 2020/21, tapi pemain internasional Italia itu terikat kontrak di Everton hingga 2024.

Manajer baru PSG, Mauricio Pochettino sangat ingin mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu, yang telah tampil gemilang untuk juara Prancis itu, dengan mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan di Liga Champions dan Ligue 1.

The Toffees bersedia mempertimbangkan melepas sang striker secara permanen, selama mereka dapat memperoleh lebih dari 27 juta poundsterling, angka yang mereka bayarkan kepada Juventus pada Agustus 2019.

Pemain muda Italia berkembang pesat di ibu kota Prancis, bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe, berbeda dengan waktunya di Goodison Park ketika dia gagal untuk membuat kesan yang signifikan, dengan hanya mencetak empat gol dalam 37 penampilan.

Bulan lalu dia mengatakan kepada wartawan: "Saya memiliki kesempatan untuk belajar banyak dari mereka. Mereka (Neymar dan Mbappe) adalah dua pemain terhebat di dunia. Saya sangat senang bermain dengan mereka. Saya belajar banyak dari para pemimpin ini."

Kean bergabung ke PSG dengan status pinjaman pada Oktober di akhir jendela transfer sebelumnya setelah mencetak dua gol di Piala Carabao dan hanya tampil selama 13 menit dari musim Liga Premier Everton di bawah Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Moise Kean, Everton

1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini