banner babe

Everton Ingin Datangkan Bek Kanan Baru

Penulis: Fery Adysh
Rabu 17 Jul 2019, 23:00 WIB
Everton Ingin Datangkan Bek Kanan Baru

Marco Silva. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Everton, Marco Silva, mengonfirmasi bahwa dia ingin memboyong bek kanan baru pada jendela transfer musim panas ini.

The Toffees membutuhkan pesaing untuk Seamus Coleman yang menjadi pilihan pertama Silva, terutama setelah klub memberi sanksi kepada Jonjoe Kenny dengan meminjamkannya ke Schalke selama semusim.

Silva memainkan Kevin Mirallas di posisi bek kanan di pertandingan persahabatan melawan FC Sion pada Minggu (14/7), yang berakhir imbang 0-0, sebelum Coleman masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Joe Williams yang cedera.

Dan sekarang Silva mengonfirmasi bahwa klub ingin merekrut bek sayap baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 8 Agustus.

"Pada saat ini, dan sejak Jonjoe dipinjamkan ke Schalke, itu adalah posisi yang kami ingin perkuat," kata Silva kepada Daily Echo. "Anda tidak bisa melalui kompetisi yang sulit seperti Premier League hanya dengan Seamus Coleman.

"Kami benar-benar senang dengan Seamus, ia menyelesaikan musim lalu pada level yang sangat bagus. Tetapi, tentu saja, kami juga harus mendatangkan bek kanan baru."

Coleman memainkan 30 pertandingan bersama Everton di semua kompetisi musim lalu. Dia menyumbang dua gol dan dua assist di Premier League pada kesempatan tersebut. Semua laga itu ia mainkan sejak menit awal. Sementara pelapisnya, Kenny, hanya membuat 13 penampilan untuk The Toffees di semua kompetisi.

Artikel Tag: Marco Silva, Everton, Liga Inggris

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini