Everton Ingin Boyong Striker Chelsea Armando Broja Secara Permanen

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 12 Jul 2022, 18:00 WIB
Everton ingin boyong Armando Broja secara permanen.

Armando Broja (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton santer dikaitkan dengan Armando Broja dan dikabarkan ingin memboyong striker milik Chelsea itu dengan transfer permanen.

Masa depan Armando Broja di Chelsea saat ini masih belum menemui kepastian. Sang striker, melalui perwakilannya dilaporkan telah bertemu dengan pihak klub guna membicarakan masa depan striker timnas Albania itu, namun saat ini masih belum mencapai titik temu.

Sang pelatih Thomas Tuchel ingin melihat performa striker 20 tahun itu terlebih dahulu dalam sesi pramusim sebelum memutuskan masa depan sang striker apakah masuk rencananya di musim depan atau tidak.

Broja sukses tampil impresif musim lalu. menjalani masa peminjaman bersama Southampton, dia berhasil tampil reguler, dengan mencatatkan 38 penampilan dan mencetak 9 gol di semua ajang. Namun masa depannya di The Blues belum menemui titik terang.

Ketidakpastian itu lantas ingin dimanfaatkan oleh klub-klub peminat Broja untuk menggodanya hengkang dari Stamford Bridge. Beberapa klub seperti Newcastle United, West Ham United dan Everton dirumorkan tertarik untuk memboyong sang wonderkid.

Namun, sementara Newcastle dan West Ham ingin merekrutnya dengan transfer pinjaman, The Toffees, dilansir dari The Northern Echo, ingin merekrut sang striker secara permanen. Harga pasar Broja saat ini diperkirakan berada di kisaran 30 juta pundsterling.

Lini serang adalah salah satu fokus klub Merseyside saat ini di bursa transfer musim panas, mengingat striker andalan mereka, Richarlison telah menyeberang ke Tottenham Hotspur, dan Broja, yang menjadi salah satu opsi target mereka, diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Richarlison.

Artikel Tag: armando broja, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-ingin-boyong-striker-chelsea-armando-broja-secara-permanen
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini