Everton Harus Singkirkan Dua Pesaing Guna Amankan Servis Full Bek Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Agu 2020, 10:54 WIB
Everton Harus Singkirkan Dua Pesaing Guna Amankan Servis Full Bek Atletico Madrid

Santiago Arias (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Everton dikabarkan harus siap bersaing dengan dua klub untuk mendapatkan servis full bek Atletico Madrid, Santiago Arias di bursa musim panas ini, The Toffees ingin menambah kekuatan di lini pertahanan mereka menjelang musim 2020/21 mendatang.

Manajer Everton ingin menambahkan bintang Atletico Madrid dalam skuat yang telah dimiliki saat ini akan tetapi ia harus siap bersaing dengan dua klub raksasa lainnya yang juga menginginkan servisnya yaitu, Benfica dan Napoli.

Everton telah menyiapkan tawaran untuk mendapatkan servis full bek Atletico Madrid, Santiago Arias di bursa musim panas ini, mereka ingin menambah opsi di bek kanan setelah masa pinjam Djibril Sidibe di klub berakhir.

Bos Carlo Ancelotti merupakan pengagum servis defender asal Kolombia tersebut, akan tetapi Everton harus bersaing ketat dengan Benfica dan Napoli untuk mengamankan servisnya.

Arias yang kini menginjak 28 tahun terpinggirkan dari skuat utama Atletico Madrid setelah kalah bersaing dengan defender Inggris, Kieran Trippier sehingga muncul kabar ia ingin hengkang musim panas ini. Sepanjang musim 2019/20 lalu Santiago Arias hanya menorehkan 18 penampilan saja di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Everton memang telah memiliki kapten Seamus Coleman di posisi bek kanan namun manajer Carlo Ancelotti masih ingin menambah opsi baru guna mendongkrak performa timnya menjelang musim 2020/21 yang akan bergulir pada 12 September mendatang. Musim lalu The Toffees finis di luar sepuluh besar EPL tepatnya di peringkat ke-12.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Santiago Arias

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini