Everton Gagal Kalahkan Sheffield United, Sean Dyche Puas dengan Satu Poin

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Sep 2023, 06:17 WIB
Everton Gagal Kalahkan Sheffield United, Sean Dyche Puas dengan Satu Poin

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche puas dengan satu poin yang diraih anak asuhnya ketika bertandang ke kandang Sheffield United, akhir pekan lalu.

Sheffield United dan Everton mendapatkan hasil imbang yang menghibur di Premier League. saat kedua belah pihak meraih poin pertama mereka musim ini.

The Blades memulai laga dengan lebih baik namun tim tamulah yang memimpin melalui Abdoulaye Doucoure, melakukan rebound untuk gol liga pertama Everton musim ini.

Sheffield merespon dengan baik melalui Gustavo Hamer memaksa Jordan Pickford melakukan penyelamatan tajam dan mereka mendapat ganjarannya ketika Cameron Archer melakukan penyelesaian akhir untuk menyelesaikan pergerakan tim yang apik.

Keadaan menjadi lebih baik lagi bagi tim asuhan Paul Heckingbottom menjelang turun minum ketika tembakan Archer membentur tiang sebelum memantul dari Pickford yang justru masuk ke gawang.

Namun, tim tamu membalas setelah turun minum ketika pemain pinjaman Arnaut Danjuma mengkonversi peluang dari jarak dekat, memanfaatkan umpan silang Nathan Patterson ke tiang belakang untuk menyelamatkan satu poin bagi pasukan Sean Dyche.

Sean Dyche berbicara kepada Match of the Day: "Apakah kami layak mendapat satu poin atau tidak, itu tidak relevan, faktanya itu adalah satu poin. Dua gol tandang, jadi saya senang dengan itu.

"Itu hanya hal-hal mendasar yang kadang-kadang terjadi membuat kami tersandung, karena saya merasa sebagian besar kinerjanya sudah bagus.

"Masuk ke sepertiga akhir dan kemudian melakukan umpan kunci dan membuat keputusan yang tepat, yang terkadang tidak selalu kami lakukan dengan benar. Transisinya bagus."

Artikel Tag: Everton, Sheffield United, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-gagal-kalahkan-sheffield-united-sean-dyche-puas-dengan-satu-poin
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini