Everton Dibuat Tidak Berdaya, Ancelotti Terkejut Fulham di Papan Bawah

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Feb 2021, 17:22 WIB
Everton Dibuat Tidak Berdaya, Ancelotti Terkejut Fulham di Papan Bawah

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Everton asal Italia, Carlo Ancelotti mengakui dia terkejut dengan posisi Fulham saat ini di klasemen Liga Premier setelah pertandingan yang mempertemukan kedua tim pada hari Minggu (14/02).

The Cottagers mengklaim yang begitu penting bagi hidup mereka, setelah mencatat kemenangan 2-0 yang pantas di Goodison Park atas Everton.

Tetapi mereka masih tertinggal tujuh poin dari zona aman dan masih berkutik di zona degradasi.

Berbicara setelah pertandingan yang membuat anak asuhnya tidak berdaya, Ancelotti berkata: "Kami kalah dari aspek fisik (setelah menang 5-4 atas Spurs di Piala FA).

"Secara praktis kami tidak bisa bermain seperti yang kami inginkan. Kami ingin memiliki kontrol yang baik atas permainan dengan menempatkan lebih banyak gelandang di lapangan tetapi mereka banyak menekan kami dan kami tidak bisa bermain sesuai dengan keinginan kami.

"Kami melakukan tugas kami dengan baik ketika kami bermain setiap tiga hari pada awal musim ini. Secara fisik kami tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk menyamai intensitas Fulham. Terkadang Anda harus mengatakan lawan bermain lebih baik dari Anda dan mereka pantas menang.

"Saya terkejut mereka berada di tiga terbawah. Mereka bermain bagus, tidak hanya melawan kami tapi juga ketika mereka melawan Liverpool dan Manchester United. Mereka punya ide permainan sepak bola yang sangat jelas. Mereka pantas untuk meraih kemenangan pada malam ini."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, fulham

4444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini