Everton Dibantai Aston Villa, Benitez: Kami Masih Dalam Proses

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Sep 2021, 21:48 WIB
Everton Dibantai Aston Villa, Benitez: Kami Masih Dalam Proses

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Rafa Benitez bersikeras bahwa Everton masih dalam proses setelah kekalahan The Toffees dari Aston Villa pada Sabtu (18/09).

Mereka kebobolan tiga gol dalam sembilan menit babak kedua untuk kalah 3-0 pada hari Sabtu (18/09).

Matty Cash memicu ledakan gol saat gol bunuh diri Lucas Digne dan tendangan Leon Bailey membuat tim tamu kalah.

Itu mengakhiri start tak terkalahkan Everton di bawah Benitez dan mereka tanpa Jordan Pickford, Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison yang cedera.

"Yang tidak bisa kami lupakan adalah kami adalah tim yang finis di urutan 10 musim lalu dengan manajer baru," kata eks manajer Liverpool.

“Apa yang kami lakukan di jendela transfer adalah untuk alasan semua orang tahu, kami perlu waktu untuk berkembang, waktu untuk bekerja sama dan saya senang karena komitmen para pemain ada untuk dilihat semua orang.

“Terlalu dini bagi saya sebagai manajer, Anda harus beradaptasi, mengubah banyak hal, dan berkembang.

“Jika Anda menang, semua orang akan lebih percaya diri, tetapi titik awal kami adalah apa adanya. Hari ini adalah contoh kami dapat bersaing, bahkan kehilangan pemain, tetapi kami harus selalu melakukan yang benar jika kami ingin tetap di sana (mendekati puncak klasemen).

“Kami akan memiliki situasi di mana kami akan melakukan yang lebih baik dan situasi di mana mungkin kami tidak bisa. Saya yakin kami bisa melakukannya tetapi para pemain akan melakukan yang terbaik dan semoga kami bisa mengatasinya."

Artikel Tag: Rafa Benitez, Everton, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dibantai-aston-villa-benitez-kami-masih-dalam-proses
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini