Everton dan West Ham Mendekat, Armando Broja Tuntut Kejelasannya di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Jul 2022, 19:00 WIB
Everton dan West Ham United ingin manfaatkan situasi masa depan Armando Broja di Chelsea untuk menggodanya hengkang.

Armando Broja (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Armando Broja dikabarkan bakal melakukan pembicaraan dengan Thomas Tuchel terkait masa depannya di Chelsea, di tengah kabar ketertarikan Everton dan West Ham United.

Armando Broja adalah produk dari akademi Chelsea dan telah melakoni dua kali masa peminjaman. Yang pertama dengan klub Belanda Vitesse dan yang kedua bersama Southampton.

Dua masa peminjaman itu terbilang sukses, di mana penyerang berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 11 gol dalam 34 laga bersama Vitesse, dan 9 gol dalam 34 laga bersama The Saints.

Saat ini penyerang timnas Albania itu telah kembali ke klub induknya, mengingat masa peminjamannya bersama Southampton telah usai musim panas ini. Meski demikian, masa depan sang striker di Stamford Bridge masih belum menemui titik terang.

Dan dilansir dari The Daily Mail, Broja dikabarkan bakal mengadakan pertemuan dengan pihak klub dan sang pelatih Thomas Tuchel, guna meminta kejelasan terkait masa depannya.

Tuchel sendiri dikabarkan bakal melihat performa sang striker terlebih dahulu dalam sesi pramusim, sebelum mengambil keputusan apakah dia masuk dalam rencananya musim depan.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Everton ingin memanfaatkan situasi yang tengah dialami Broja. The Toffees tertarik untuk menggaet sang striker dan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada The Blues.

Klub asal Merseyside itu bakal memanfaatkan koneksi yang dimiliki sang pelatih Frank Lampard dengan Chelsea guna memuluskan proses transfer tersebut.

Klub yang bermarkas di Goodison Park itu memang tengah mencari striker anyar, guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Richarlison yang telah resmi berseragam Tottenham Hotspur.

Beberapa nama, termasuk Broja, telah masuk dalam radar incaran Everton. Seperti Jesse Lingard yang saat ini berstatus bebas agen dari Manchester United, dan striker Watford Emmanuel Dennis.

Selain Everton, West Ham United juga dikabarkan tertarik dengan Broja dan juga telah melakukan pendekatan.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Everton, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dan-west-ham-mendekat-armando-broja-tuntut-kejelasannya-di-chelsea
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini