Everton dan Nottingham Forest Antre dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 22 Agu 2023, 19:00 WIB
Callum Hudson-Odoi diincar oleh Everton dan Nottingham Forest

Callum Hudson-Odoi diincar oleh Everton dan Nottingham Forest. (Foto: Joachim Bywaletz/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dan Nottingham Forest dikabarkan bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi, setelah adanya ketertarikan dari Fulham.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Jerman, bermain di bawah asuhan Xabi Alonso di Bayer Leverkusen, tetapi hanya memberikan dua assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi, dan menurut Evening Standard, ia sangat ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Sebelum cedera pergelangan kaki pada paruh kedua musim 2021-22 menggagalkan perannya di skuat Chelsea, Callum Hudson-Odoi menikmati menit bermain yang konsisten baik di Premier League maupun Liga Champions, dengan mencatatkan 14 kali tampil sebagai starter dari 28 pertandingan yang ia jalani.

Namun, setelah tiga kali tampil dari bangku cadangan untuk mengawali musim di bawah asuhan Thomas Tuchel musim lalu, ia dikirim ke Bundesliga untuk mendapatkan tempat di tim yang sudah memiliki banyak pemain. Sejak kembali, pemain asal Inggris itu tidak mendapat tempat di bawah asuhan pelatih baru Mauricio Pochettino dan tampaknya akan keluar dari Stamford Bridge, baik itu dengan pindah ke Eropa atau ke sesama tim Premier League.

Fulham dikatakan tertarik setelah menjual penyerang mereka, Aleksandr Mitrovic, ke Al-Hilal di Arab Saudi dengan harga 50 juta pound sterling. Namun menurut Evening Standard, Everton dan Nottingham Forest kini menjadi klub terbaru dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Hudson-Odoi.

Laporan tersebut muncul saat Chelsea mencoba untuk mendatangkan Brennan Johnson dari Forest. Hanya Taiwo Awoniyi (11) yang memiliki lebih banyak gol untuk tim asuhan Steve Cooper musim lalu, yang semuanya terjadi di Premier League, sementara Johnson berhasil mencetak dua gol di Carabao Cup untuk membawa jumlah golnya menjadi dua digit.

Ketertarikan terhadap pemain berusia 22 tahun itu awalnya muncul dari The Blues setelah mereka gagal mencapai kesepakatan untuk pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise. Karena Forest meminta 50 juta pound sterling untuk pemain asal Wales tersebut, ada kemungkinan Chelsea dapat mempermanis kesepakatan dengan memasukkan Hudson-Odoi bersama sejumlah uang untuk memfasilitasi kepindahannya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Everton, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dan-nottingham-forest-antre-dalam-perburuan-callum-hudson-odoi
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini