Everton Dalam Bahaya, Calvert-Lewin Diincar Klub Top Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 10:21 WIB
Everton Dalam Bahaya, Calvert-Lewin Diincar Klub Top Spanyol

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid sedang merencanakan tawaran sensasional untuk membawa pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Bernabeu musim panas mendatang.

Menurut Calciomercato, Carlo Ancelotti sangat ingin bersatu kembali dengan sang striker setelah melihatnya berkembang di bawah pengawasannya.

Ancelotti kembali ke Spanyol pada bulan Juni, dan manajer veteran itu diyakini masih mengawasi kemajuan Calvert-Lewin menjelang kemungkinan pindah.

Arsenal juga telah dikaitkan dengan pemain internasional Inggris, disaat Mikel Arteta terus membentuk kembali skuatnya.

Calvert-Lewin adalah pencetak gol terbanyak Everton dengan 21 gol di semua kompetisi musim lalu, termasuk hat-trick ke gawang West Bromwich Albion.

Dia mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama saat The Toffees memulai musim dengan sangat baik, secara singkat memuncaki klasemen Liga Premier.

Kecepatan, pergerakan, dan kekuatannya di udara membuatnya sulit untuk bertahan bahkan ketika pasukan Ancelotti kehilangan arah di paruh kedua musim itu, turun ke urutan ke-10.

Calvert-Lewin, yang sebelumnya membantu Inggris U-20 meraih sukses di Piala Dunia 2017, mendapatkan panggilan pertamanya ke tim senior Oktober lalu.

Dia mencetak gol pada debutnya melawan Wales di Wembley dan kemudian mendapatkan tempat di Euro sebagai pelapis Harry Kane.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat dua penampilan singkat dari bangku cadangan saat Inggris mencapai final, kalah adu penalti dari Italia.

Itu masih merupakan pengalaman yang tak ternilai baginya, musim ini, dia mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama Everton sebelum mengalami cedera.

Dia telah absen selama beberapa minggu hingga sekarang karena jari kakinya patah dan Rafael Benitez telah menyatakan bahwa itu akan menjadi beberapa minggu lamanya, sebelum dia kembali beraksi.

Artikel Tag: Everton, dominic calvert-lewin, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dalam-bahaya-calvert-lewin-diincar-klub-top-spanyol
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini