Everton Berpotensi Dapatkan Jasa Bek Burnley James Tarkowski

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 05 Jun 2022, 18:00 WIB
James Tarkowski bisa jadi rekrutan pertama Everton musim panas ini.

James Tarkowski (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan sudah hampir mendekati kata sepakat untuk bisa memboyong bek Burnley James Tarkowski, secara bebas transfer musim panas ini.

Frank Lampard telah mengindikasikan bahwa dirinya bakal sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Dia menginginkan beberapa pemain anyar di beberapa sektor, salah satunya adalah pada posisi bek.

Posisi bertahan menjadi area yang ingin segera diperbaiki oleh Lampard. Pasalnya, musim ini Everton menduduki peringkat kelima klub yang paling banyak kebobolan musim ini, dengan 66 gol masuk ke jaring gawang yang dijaga Jordan Pickford.

Pihak The Toffees kabarnya telah memantau beberapa bek sebagai transfer potensial mereka, dan James Tarkowski, bek milik Burnley, adalah salah satu target klub Merseyside itu.

Dilansir dari The Mirror, Everton dikabarkan sudah hampir mendekati kata sepakat untuk bisa memboyong bek berusia 29 tahun itu. Klub yang bermarkas di Goodison Park itu bisa mendapatkan sang bek secara bebas transfer, mengingat kontraknya di klub yang berjuluk The Clarets itu bakal berakhir pada akhir bulan Juni ini.

Newcastle United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Tarkowski. Namun dipercaya bahwa The Toffees memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk bisa mengamankan jasa sang bek ketimbang Newcastle.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa The Toffees percaya diri bisa mendapatkan Tarkowski dan menjadikannya rekrutan pertama klub pada musim panas ini.

Selain Tarkowski, Lampard juga dikabarkan tengah berusaha untuk membawa gelandang muda Manchester United James Garner ke Goodison Park dengan transfer pinjaman.

Garrner, 21 tahun, menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest pada musim lalu dan berhasil mendapat tempat di skuat utama. Dia tampil 49 kali di semua ajang, mencetak 4 gol dan 10 assist, serta berhasil membawa klub berjuluk Forest kembali ke Premier League, setelah 23 tahun berkutat di kasta bawah.

Artikel Tag: James Tarkowski, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-berpotensi-dapatkan-jasa-bek-burnley-james-tarkowski
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini