Everton Bakal Cuci Gudang di Jendela Transfer Musim Panas Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 17 Sep 2020, 05:00 WIB
Everton bakal cuci gudang guna menyeimbangkan neraca keuangan klub

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Berita Transfer: Moise Kean, Walcott dan Alex Iwobi menjadi beberapa pemain yang rencananya bakal masuk daftar jual Everton musim panas ini guna menyeimbangkan keuangan klub.

Everton saat ini telah merampungkan tiga rekrutan anyarnya, yaitu James Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucure. Ketiga pemain tengah tersebut terbukti langsung memberikan dampak nyata di lini tengah mereka pada laga perdana The Toffees di musim 2020/21 kala melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (13/9) WIB kemarin.

Akan tetapi klub asal Meresyside tersebut tampaknya masih belum berhenti untuk melakukan aktivitas transfernya di musim panas ini. Carlo Ancelotti dikabarkan masih mengincar beberapa pemain lagi guna memperkuat skuadnya, dengan bek Chelsea, Fikayo Tomori dan Hirving Lozano dari Napoli kabarnya menjadi target transfer selanjutnya.

Guna memenuhi keinginan tersebut sang pelatih, pihak klub mesti menjual para pemainnya terlebih dahulu. Selain untuk menambah dana segar guna kebutuhan transfer, hal tersebut juga dilakukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dilansir dari Mirror, pemain macam Gylfi Sigurdsson, Theo Walcott, Alex Iwobi, Fabian Delph dan beberapa pemain lagi dikabarkan tengah menemui ketidakpastian perihal masa depannya di Everton.

Selain itu, Sandro Ramirez, Yannick Bolasie dan Muhamed Besic yang baru saja kembali musim ini setelah menjalani masa peminjaman musim lalu di klubnya masing-masing juga bakal dijual jika ada tawaran yang masuk.

Moise Kean, yang kesulitan beradaptasi di Liga Inggris musim lalu juga kerap dikabarkan bakal meninggalkan Goodison Park, dengan Juventus kerap dirumorkan tertarik untuk membawa pulang sang striker. Namun Carlo Ancelotti tersebut kabarnya masih percaya akan kemampuan striker berusia 20 tahun tersebut dan masih ingin mempertahankannya.

Artikel Tag: Everton, Moise Kean, Alex Iwobi, Carlo Ancelotti

1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini