banner babe

Everton Atau Arsenal. Kemana Malcom Akan Berlabuh?

Penulis: Fery Adysh
Rabu 10 Jul 2019, 13:00 WIB
Everton Atau Arsenal. Kemana Malcom Akan Berlabuh?

Malcom. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Beberapa sumber di Brasil menyampaikan kabar terbaru tentang situasi pemain sayap Barcelona, Malcom, dan dipercaya agennya tengah berada di Inggris untuk proses negosiasi.

Media Brasil, UOL, mewartakan bahwa agen pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang berada di Inggris. Kedatangannya diyakini untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan dari dua klub besar Premier League.

Tidak disebutkan siapakah kedua klub tersebut, tetapi dipercaya bahwa mereka adalah Arsenal dan Everton.

Globo Esporte, sumber Brasil lainnya, juga menambahkan situasi terbaru tentang Malcom. Mereka bersikeras bahwa Everton dan Arsenal masih mengincar pemain Brasil itu. Dan dalam kasus The Gunners, itu adalah permintaan pribadi dari Unai Emery yang ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, RMC Sport mengklaim Everton telah muncul sebagai pemimpin dalam perlombaan untuk merekrut Malcom. The Toffees akan mengajukan penawaran setidaknya 35 juta euro untuk sang pemain, dan Barcelona siap menerimanya karena mereka akan mendapatkan jumlah yang mereka bayarkan untuk membawa Malcom setahun yang lalu.

Pemberitaan yang sama juga mengklaim bahwa The Gunners saat ini sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Malcom, tetapi mereka belum mengajukan proposal pinjaman.

Sementara itu, Daily Mail akhir pekan lalu mengklaim Paris Saint-Germain membuka peluang mengembalikan Neymar ke Barcelona dan menginginkan Malcom plus uang tunai sebagai gantinya.

Malcom sendiri gagal bersinar di Camp Nou setelah hanya mencatat 24 penampilan di semua kompetisi musim lalu; 15 di antaranya dimainkan di La Liga.

Artikel Tag: Malcom, Arsenal, Everton, Barcelona

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini