Everton Apes - Sudah Tes Medis, Danjuma Justru Pindah ke Klub Lain

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Jan 2023, 06:03 WIB
Everton Apes - Sudah Tes Medis, Danjuma Justru Pindah ke Klub Lain

Arnaut Danjuma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Tottenham telah melayangkan tawaran pinjaman untuk Arnaut Danjuma, mencuri pemain depan itu dari Everton.

Bintang Villarreal, yang sedang mencari cara untuk kembali ke Liga Premier bulan ini, siap untuk bergabung dengan The Toffees untuk sementara waktu sebelum tenggat waktu transfer pada minggu depan.

Tapi Spurs telah membajak kesepakatan tersebut, dengan harapan sekarang mantan pemain Bournemouth itu akan bergabung dengan klub London utara itu.

Berita itu akan menjadi pukulan lain bagi harapan Everton untuk tetap bertahan di Liga Premier.

Danjuma diketahui telah menyelesaikan pemeriksaan medis di Goodison Park, tetapi dokumennya belum diselesaikan. Dan itu memberi Spurs peluang untuk membajak transfer Danjuma.

Danjuma dijadwalkan tiba di fasilitas latihan Tottenham pada hari ini dengan maksud untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kesepakatan.

Penyerang itu sekarang berada di jalur untuk menjadi rekrutan pertama Tottenham di jendela transfer Januari.

Masih dari klub yang sama, Daily Mail melaporkan bahwa mantan bos Leeds, Marcelo Bielsa adalah kandidat pilihan pertama The Toffees untuk menggantikan  Frank Lampard, yang kehilangan pekerjaannya menyusul performa buruk yang membuat klub terancam degradasi.

Namun, pelatih asal Argentina itu dipahami memiliki keraguan serius untuk mengambil alih klub yang bermarkas di Goodison Park, yang menjadi pukulan besar bagi harapan Everton untuk menunjuk Bielsa.

Masih harus dilihat apakah klub Merseyside itu bisa mencoba membujuk Bielsa atau pindah ke target lain.

Ada isu yang berkembang di Goodison bahwa pengalaman Sam Allardyce dalam membimbing tim yang terancam degradasi ke tempat yang aman, akan menjadi opsi untuk dipertimbangkan klub.

Artikel Tag: Arnaut Danjuma, Everton, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-apes-sudah-tes-medis-danjuma-justru-pindah-ke-klub-lain
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini